BREAKING NEWS

Saturday, February 13, 2021

Polisi Berhasil Menangkap Seorang Pencuri Dengan Kekerasan di Kampung Bahari Dan Dihadiahi Timah Panas


 

Polisi Berhasil Menangkap Seorang Pencuri Dengan Kekerasan di Kampung Bahari Dan Dihadiahi Timah Panas


Nasional, Korantangsel.com- Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus seorang pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan berinisial BC di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

Pelaku bersama 6 temannya yang masih dalam pengejaran polisi (DPO) melakukan perampokan terhadap korbannya yang merupakan tukang ojek yang melintas setelah mengantarkan penumpang.

 

Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Kapolres Metro Jakarta Utara, Menjelaskan "Korbannya tukang ojek, setelah mengantar langsung ditodongkan senjata tajam oleh pelaku,"


Pelaku bersama 6 orang lainnya telah melakukan perampokan ini sejak Desember lalu. Sebelumnya pelaku BC pernah ditangkap sebanyak tiga kali dalam kasus yang sama.

 

Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok yang menerima laporan dari korban, segera melakukan observasi ke sekitar TKP dan berhasil menemukan pelaku. Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku BC melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

 

Petugas yang melihat pelaku tidak kooperatif, langsung melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku dibagian kakinya.

 

"Anggota melakukan penangkapan dari Reskrim Polsek Tanjung Priok, kemudian pada saat penangkapan, pelaku melakukan penyerangan akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dan terukur" tambah Kapolres Metro Jakut.

 

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan senjata tajam jenis celurit dan gunting dari tangan pelaku.

 

"Pasal yang dilanggar yakni pasal 365 ayat 2 dengan ancaman 12 tahun penjara" tutupnya.

 

(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes