PEMUDA Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Melayani & Membantu Acara MILAD NU Ke-95 Tahun Di PCNU Jakarta Utara - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMUDA Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Melayani & Membantu Acara MILAD NU Ke-95 Tahun Di PCNU Jakarta Utara

PEMUDA Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Melayani & Membantu Acara MILAD NU Ke-95 Tahun Di PCNU Jakarta Utara

Written By korantangsel.com on Friday, February 5, 2021 | 12:02 AM

PEMUDA Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Melayani & Membantu Acara MILAD NU Ke-95 Tahun  Di PCNU Jakarta Utara. Korantangsel.com


Nasional, Korantangsel.com- Demi Terjalinnya Silahturahmi Serta Terwujudnya 4 Pilar Pemuda Batak Bersatu ( SOLIDARITAS TOLERANSI RUKUN & GOTONG ROYONG ), DPC Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara melakukan kegiatan melayani dan membantu Acara " Harlah Milad NU Ke-95 Khidmat" di Kantor Sekretariat PCNU Jakarta Utara dengan mengangkat tema :  "Menyongsong Satu Abad Nahdlatul Ulama Harlah Milad NU Ke-95, Khidmat NU Jakarta Utara Untuk Bangsa".

 

"Dengan itu Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Utara sangat bangga atas keterlibatan dalam pengamanan demi berjalannya acara dengan baik, karena Salah satu Kegiatan Pemuda Batak Bersatu adalah kegiatan sosial",  Ujar Timbul Fransisco Malau sebagai Ketua PBB DPC Jakarta Utara.

 

Acara Harlah Milad NU Ke-95 Khidmat yang diselenggarakan turut hadir Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Guruh Arief Darmawan, SIK , MH,. 

 

Acara yang di selenggarakan dihimbau oleh Panitia penyelenggara tetap mematuhi Protokol Kesehatan (3M) serta melakukan secara virtual di Sekretariat  PCNU Jakarta Utara berjalan dengan baik dan situasi keamanan terjaga dengan kondusif.

 

Ketua PBB DPC Jakarta Timbul Malau berkoordinasi dengan Pimpinan/ Ketua GP Ansor Mujawi Rasudin Albantani. S.Pd dan Banser PBNU Jakarta Utara.

 

Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau, S.Pd , SH, juga ikut hadir didampingi Dansatgas D.Nababan Amd dan Wakil Komandan Satgas L. Gultom dan Jajaran Satgas DPC Jakarta Utara Srikandi Satgas Salma Boru Sinaga. Dankorlap Sahat Gultom, Wakorlap S. Siahaan , Wadan Provost Juli R Panggabean & M Hutapea serta KaHumas DPC Jakarta Utara Tambunan, bertutur sapa di saat pengamanan acara Harlah Milad NU Ke-95 Khidmat yang dilaksanakan PCNU Jakarta Utara.

PEMUDA Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Melayani & Membantu Acara MILAD NU Ke-95 Tahun  Di PCNU Jakarta Utara. Korantangsel.com


Suasana kegiatan pengamanan tampak sangat harmonis dan sangat solid karena Anggota/ Kader  GP Ansor dan Banser dengan Anggota/ Kader Pemuda Batak Bersatu  DPC Jakarta Utara saling bergotong royong pada saat kegiatan pengamanan di lakukan.

 

Di akhir acara sebelum kembali ke rumah masing masing Anggota/ Kader GP Ansor dan Banser PCNU Jakarta Utara Dengan Anggota/ Kader Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Utara melakukan acara season foto bersama sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan keharmonisan.

 

(Korantangsel.com,Hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA