BREAKING NEWS

Saturday, January 9, 2021

Personel Kepulauan Seribu Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air

Personel Kepulauan Seribu Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air


Nasional, Korantangsel.com- Pesawat Air rute Jakarta - Pontianak dikabarkan hilang kontak. informasi yang di dapatkan ada pesawat jatuh dan meledak sekitar pukul 14.30 WIB, di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

"Iya katanya ada (pesawat jatuh) tadi jam 14.30 WIB. Mungkin saat ini sedang ada pencarian. Infonya ada (pesawat) yang jatuh, meledak di Pulau Laki," ujar salah satu personel kepulauan seribu  kepada Korantangsel.com, Sabtu (9/1/2021).

Personel kepulauan seribu  menjelaskan Pulau Laki berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Tidung. Menurutnya, Pulau Laki merupakan tempat tidak berpenghuni.

 

"Pulau itu perbatasan Pulau Tidung dan Pulau Lancang, tengah-tengah antara Tidung dan Lancang,”

 

Personel Kepulauan Seribu Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air

Sebelumnya diberitakan, pesawat Sriwijaya Air hilang kontak pada 11Nm North CGK pada pukul 07.40 UTC dengan ketinggian passing 11.000ft on climb to 13.000ft, saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pesawat yang hilang kontak ini adalah Sriwijaya Air SJY-182 dengan registrasi PK-CLC.

 

"Pesawat sirwijaya dengan Nomor penerbangannya SJY-182, Type B737-500, dengan nomor registrasi  PK-CLC "Informasi yang di dapat oleh salah satu Awak Media Korantangsel.com, Sabtu (9/1)

Masyarakat menjelaskan “  pesawat tersebut jatuh dan pecah (meledak) dan Personel Kepulauan Seribu sudah melihat serpihan badan pesawat, dengan perkiraan korban jiwa mencapai 59 Orang, yaitu 53 Dewasa ,5 Anak, dan 1 Bayi,”

 

(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes