DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Melalui Aplikasi Zoominar - RANSEL
Headlines News :
Home » » DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Melalui Aplikasi Zoominar

DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Melalui Aplikasi Zoominar

Written By korantangsel.com on Sunday, January 10, 2021 | 5:13 PM

 

DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Melalui Aplikasi Zoominar


Tangerang Raya, Korantangsel.com - Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 di masa pandemi COVID-19 tahun 2021 kali ini mengambil tema "Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan".


Mengisi peringatan ulang tahun ini, seluruh pengurus struktural di 13  Kecamatan Kota Tangerang sajikan tumpeng dan beragam agenda kegiatan seperti melakukan  meeting zoominar untuk seluruh ketua ranting, ketua Perwakilan Anak Cabang (PAC), dan seluruh jajarannya se-Kota Tangerang.


DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Melalui Aplikasi Zoominar


"HUT ke-48 PDI Perjuangan diperingati secara serentak di seluruh Indonesia pada 10 Januari 2021. Tema yang diangkat adalah Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan ini dilakukan secara daring untuk tingkat nasional. Nah, di Kota Tangerang  13  PAC PDI Perjuangan sajikan tumpeng sebagai simbol komitmen dan loyalitas, bekerja keras untuk melayani rakyat,dan memberikan nasi tumpeng ke polres, koramil, Nahdatul Ulama, dsb " kata Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Minggu  (10/1/2021).


Sesuai agenda, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang  akan melaksanakan beberapa kegiatan.


Teja Kusuma Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Kota Tangerang  mengatakan, rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kota Tangerang  diawali pemasangan atribut bendera dan spanduk.


"Saat hari H, struktural, kader partai, anggota dan simpatisan akan mengikuti acara peringatan HUT secara virtual melalui zoom meeting, bergabung dengan pusat," kata Teja Kusuma  Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Kota Tangerang.


DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Melalui Aplikasi Zoominar


Melalui zoom meeting, semua bisa menyimak pidato peringatan HUT dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.


Targetnya, dengan zoom meeting bisa memecahkan rekor MURI sebagai zoom meeting dengan peserta terbanyak.


"Seluruh unsur DPC, kita mengerahkan 1.000 peserta agar ikut dalam zoom perjuangan," kata Gatot Wibowo Ketua Dprd Sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan  Kota Tangerang.


Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kota Tangerang, antara lain bakti sosial 'bersih sungai' di Sungai Cisadane.



Selain itu, berlanjut kegiatan nyekar senior dan tokoh partai, menanam pohon, lomba content creative dan lomba desain batik logo partai.



Menurut Gatot Wibowo, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT partai dilakukan dengan memenuhi seluruh ketentuan protokol kesehatan.



Gatot Wibowo berharap peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan semakin memperkuat rasa cinta tanah air dan rawat bumi melalui gerakan penghijauan dan bersih sungai.



"Harapan ke depan, seluruh pengurus struktural, kader partai, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan serta masyarakat umum berpartisipasi aktif dalam tiap kegiatan, solid, tetap dalam satu komando dalam barisan  ,dan Teptap amanah " kata Gatot Wibowo



( Korantangsel.com, Hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA