Ketua Umum LI BAPAN RI Memberikan Motivasi Seluruh Anggota Di Nusantara - RANSEL
Headlines News :
Home » » Ketua Umum LI BAPAN RI Memberikan Motivasi Seluruh Anggota Di Nusantara

Ketua Umum LI BAPAN RI Memberikan Motivasi Seluruh Anggota Di Nusantara

Written By korantangsel.com on Wednesday, January 27, 2021 | 1:35 PM

Ketua Umum LI BAPAN RI Memberikan Motivasi Seluruh Anggota Di Nusantara, Korantangsel.com


Nasional, Korantangsel.com- Dalam rangka menyemangati seluruh anggota, Ketua Umum LI BAPAN RI memberikan motivasi, agar seluruh anggota berani dalam menegakan ke adilan dan kebenaran.


Ketua Umum Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara ( LI BAPAN ) Anny Wiajaya mengatakan, Mulailah hari mu dengan satu tekad, yakin dalam setiap pergerakan dan jangan ragu dalam bertidak, selama itu dalam norma-norma yang benar, dimana dirimu berpijak disitulah langit di junjung dimanapun kau berada .


Lanjut Ketua Umum Lembaga Investigasi Badan Advoksi Penyelamat Aset Negara ( LI BAPAN ), Anny Wijaya kepada seluruh Anggota pengurus BAPAN di seluruh Indonesia " Jangan pernah kau takut untuk melangkah, berjuang, sekalipun apa yang kamu lakukan seorang diri, selama niat dan hati kamu tulus untuk Bangsa Negara dan Masyarakat pencari keadilan jangan pernah kau ragu untuk bergerak bertindak, Ketua Umum kamu akan selalu bersama'mu dan bertanggung jawab setiap langkah mu, bergerak bertindak lawan yang melawan, laporkan, serta selalu berkoordinasi ke jajaran TNI, Polri, Kejaksaan, Mahkamah Agung, KPK jika terjadi penyimpangan, penyalahgunaan wewenang dan kekuasaan oleh Oknum yang berbuat curang. Bergerak dan bertindak dengan tetap dalam satu komando dan norma-norma yang telah di gariskan di Lembaga BAPAN jangan lemah dan putus asa.


Anny Wijaya menambahkan, Walaupun langit akan runtuh Lembaga-mu, Ketum-mu tidak akan diam, berpangku tangan dan melemahkan setiap pergerakan mu tetaplah bekerja, bergerak bertindak untuk keadilan dan kebenaran, harus tetap kau perjuangankan jalin komunikasi, koordinasi degan instansi instusi penegak hukum yang baik antara satu dengan yang lainnya.


Semangat dan teruslah bersemangat lakukan tugas mu dengan baik, jangan kembali sebelum berhasil, pantang menolak tugas yang telah di perintahkan, pantang kembali sebelum tuntas dan menuntaskan tugas yang di berikan, Tukasnya.


Ingat Roh Perjuangan Lembaga Investigasi BAPAN adalah Satria Militan Profesional dalam Panca Personal dan Sapta Karsa, bergerak dalam satu Komando.



(Korantangsel.com, Hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA