BREAKING NEWS

Wednesday, January 27, 2021

Polres Tangsel Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

 


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sempat melakukan perlawanan terhadap petugas saat ingin ditangkap, empat pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di 10 lokasi berbeda di wilayah Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKPB Iman Imanuddin mengatakan walaupun pelaku berjumlah empat orang, mereka tersebar dibeberapa titik. Seperti lima wolayah Cisauk, empat di wilayah Pondok Aren dan satu di wilayah Ciputat.

"Ke empat pelaku kita tangkap di daerah Rumpin Bogor, pada Jumat (22/1/21) pukul 04.00 WIB," kata Iman saat menjelaskan kepada awak media dalam rilisnya di halaman Mapolres Tangerang Selatan. Selasa (26/1/21).

Iman mengaku, modus operandi yang di gunakan oleh YA,MG,MAS dan AA dalam melakukan aksinya dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor dengan menggunakan kunci T yang sudah di siapkan oleh mereka.

Dari hasil penangkapan tersebut, ungkap Iman, menyita 10 kendaraan roda 2, 1 buah kunci leter T, 6 buah mata kunci leter T dan 1 buah magnet untuk membuka kunci. Atas perbuatannya tersebut, mereka dikenakan Pasal 363 KUHP Pencurian dengan Pemberatan dan diancam hukuman pidana penjara paling lama 5 tahun . 


(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes