BREAKING NEWS

Monday, January 25, 2021

DPC LI BAPAN Jakarta Barat Merapatkan Barisan Bersama DPC LI BAPAN Jakarta Utara

DPC LI BAPAN Jakarta Barat Merapatkan Barisan Bersama DPC LI BAPAN Jakarta Utara


Nasional, Korantangsel.com- Kepala Badan bersama Kepala Bagian Intelijen DPC LI BAPAN Jakarta Barat sedang merapatkan barisan, silaturahmi & kopdar bersama DPC LI BAPAN Jakarta Utara.


Ali S selaku Kaban DPC BAPAN Jakarta Barat menjelaskan "Guna memaksimalkan kinerja dalam Investigasi, Mengawasi, Melaporkan, Monitoring setiap penyalahgunaan wewenang pejabat Negara dan Penyelamatan Aset Negara perlu adanya saling koordinasi, sinergi dan rapatkan barisan disetiap Anggota LI BAPAN.


LI BAPAN tidak segan-segan melaporkan temuan-temuan dari hasil investigasi dilapangan ke Institusi terkait bahkan sampai ke Presiden terkait Pungli, Penyalahgunaan tugas dan wewenang Pejabat dimanapun berada apa lagi yang berhubungan dengan Aset Negara. LI BAPAN RI bergerak dan bertindak dengan Roh Perjuangan BAPAN Kesatria-Militan-Profesional, Kata dr Heru selaku Kepala Bagian Intelijen DPC Jakarta Barat.


Pentingnya bersatu dan solid antar sesama Anggota BAPAN dimanapun berada dan bisa membaur disemua lini untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, Jelasnya.


(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes