BREAKING NEWS

Sunday, January 3, 2021

Inspirasi di Tengah Pandemi, HEMAN Band Rilis Albu. E

HIBURAN,korantangsel.com- Dua tahun sudah Grup Band HEMAN berkiprah di dunia permusikan. Di tahun kedua Grup Band yang beralamatkan di Depok Jawa Barat ini, kembali meluncurkan album barunya bertajuk Album E yang sebelumnya sudah mengeluarkan album bertajuk Album H pada 2018 lalu.

Band Indie yang beranggotakan 5 anak muda kreatif dan inovatif ini, terdiri dari Rendah (drummer), Andrew (gitaris), Dila (gitaris), Eky (basis) dan Roy (Vocalis). Dalam peluncuran album ke dua kali ini, mereka tidak meninggalkan warna musik dari album pertamanya. 


"Album E yang kami launcing pada 2 Januari 2021 ini, kami coba menyajikan lagu-lagu yang lebih mudah di dengarkan. Namun tidak meninggalkan warna aslinya, seperti pada lagu Melisa dan Hari biru," kata Rani Rusdiyanti Manajer HEMAN Band saat di hubungi melalui telepon seluler, Sabtu (2/01/21).

 Rani mengaku, masa pandemi bukan menjadi satu penghalang dalam berkarya. Bahkan masa seperti ini dijadikan sebagai inspirasi, terutama pada lagu berjudul April di album kedua ini.

"Dengan kehadiran album ke dua ini, kita bisa mengobati kerinduan para penggemarnya melalui lagu dan bisa ikut serta meramaikan industri musik Indonesia",harapnya. 

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes