BREAKING NEWS

Tuesday, January 5, 2021

Panen, Polres Metro Kota Tangerang Bagikan 4 Ton Ikan Bandeng

 

TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Demi menjaga ketahanan pangan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, Polres Metro Kota Tangerang melakukan panen ikan bandeng yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Polisi Sugeng Hariyanto mengatakan acara panen ikan kali ini, menjadi satu kepedulian Polres Metro Kota Tangerang kepada masyarakat binaan di jajaran Polrestro Tangerang dan di bawah langsung Polsek Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. 

"Hari ini kita panen ikan bandeng sebanyak 4 ton. Di mana pada bulan Agustus 2020 lalu kita menebar benih dan sekarang kita menikmati hasilnya," kata Sugeng Hariyanto saat ditemui di lokasi acara Desa Lemo, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/21).

Tambah Sugeng, panen ikan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam ketahanan pangan di tengah pandemi saat ini. "Panen ikan ini menjadi satu program Polri dalam ketahanan pangan di masa pandemi sekarang, dan hasil panen ini kita bagikan kepada masyarakat yang menjadi korban akibat pandemi," tuturnya.

Untuk rencana kedepan, lanjut Sugeng, pihaknya akan menambah empang agar bisa panen udang dan tidak hanya memelihara ikan saja."Kami berharap bisa menambah satu empang lagi untuk ditanami udang," ucapnya.

Acara ketahanan pangan kali ini di hadiri pula TNI AD Koramil Teluk Naga, TNI AL Pos Mar Tanjung Pasir, Forkopinda Kecamatan Teluk Naga dan Masyarakat sekitar, dalam acara tersebut juga Kapolres memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes