BREAKING NEWS

Saturday, November 7, 2020

Jalin Silaturahmi, HMI Tangerang Raya Resmi Dilantik


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang raya resmi dilantik, pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Kabupaten Tangerang ini menjadi satu kegiatan rutin bagi organisasi mahasiswa dalam menjalankan roda organisasi, terutama dalam regenerasi.

Peran organisasi mahasiswa ini dirasa sangatlah penting bagi pemerintah , baik di tingkat pusat maupun kota dan kabupaten sebagai kontrol terhadap pemerintahnya. 

Menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota nya  menjadi satu tujuan bersama antara pemerintah dan organisasi  HMI.

"Untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, Pemerintah Kota Tangerang butuh kerja sama dan Komunikasi yang baik agar kita bisa mencapai tujuan dan cita-cita yang kita inginkan, mungkin HMI harus sering -sering Ngopi, untuk menjaga Silaturahmi antara Pemerintah dan Organisasi Mahasiswa khususnya HMI," kata Sachrudin Wakil Walikota Tangerang saat menghadiri acara pelantikan pengurus HMI Tangerang Raya dalam Pidatonya, Sabtu (7/11/20).

Dalam acara pelantikan yang mengusung tema "Optimalisasi peran HMI demi terwujudnya Islam Rahmatan Lil alamin yang bertanggung jawab atas terwujudnya Masyarakat Tangerang Raya yang di Ridhoi Allah.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Izat Jajuli mengatakan setelah pengurusan ini resmi dilantik, kita harus menjalankan amanah yang telah di berikan kepada kita sebagai pengurus. Dia pun menegaskan agar kita bisa terus bersinergi dalam pembangunan daerah dengan pemerintah khususnya Tangerang Raya.

 "Kita harus bersinergi dengan pemerintah daerah, namun kita tetap harus mengkritisi dan mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Tangerang, Kabupaten Tangeran dan Kota Tangerang Selatan," ujar Izat dalam sambutanya.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes