Genap Berusia Enam Tahun PSI, Gelar Aksi Kemanusiaan - RANSEL
Headlines News :
Home » » Genap Berusia Enam Tahun PSI, Gelar Aksi Kemanusiaan

Genap Berusia Enam Tahun PSI, Gelar Aksi Kemanusiaan

Written By korantangsel.com on Sunday, November 15, 2020 | 2:03 AM

 

Genap Berusia Enam Tahun PSI, Gelar Aksi Kemanusiaan, Korantangsel.com

Tangerang Raya, Korantangsel.com- Partai Solidaritas Indonesia akan genap berusia enam (6) tahun pada tanggal 16 November 2020 mendatang. 


Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  DPD Kota Tangerang, menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, di Markas PMI Kota Tangerang Jl. Soetoyo Sukarasa Kota Tangerang, (14/11/2020).


Dengan Tema HUT PSI ke-6 ini adalah '6 Tahun PSI Hadir, Kerja untuk Rakyat'.


Ketua PSI DPD Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya, "Momen ulang tahun adalah saat tepat untuk PSI menegaskan diri bahwa partai politik harus selalu kembali ke rakyat, membantu secara nyata. Dan itu semua dilakukan bukan hanya menjelang pemilu."


“Dengan bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang, kami melakukan donor darah untuk membantu sesama, karena dengan setetes darah, dapat membantu orang lain yang membutuhkan,” kata Sis Mega, sapaan akrabnya.


Sis Mega juga menjelaskan bahwa PSI dalam memperingati hari jadinya, memiliki 6 kegiatan yaitu, “Pertama, PSI mendengar. Perwakilan rakyat akan menyampaikan aspirasi mereka, melalui media zoom. Acara kedua adalah donor darah. Selama masa pandemi ini, karena kebutuhan darah masih tinggi,” katanya dengan penuh semangat. 



“Selanjutnya adalah kegiatan bersih-bersih rumah ibadah. Ini perwujudan dan nilai-nilai PSI yang memperjuangkan toleransi dan keberagaman. Acara keempat adalah menanam pohon di 6 desa. Sebagai bentuk kepedulian pada persoalan lingkungan.” Tegasnya. 


“Dan juga memberikan bantuan kepada 6 guru. PSI memberikan bantuan berupa sembako, kuota, dan peralatan untuk mengajar online kepada 6 guru terpilih dari 6 sekolah berbeda. Terakhir, bantuan kepada 6 pekerja terdampak pandemic,” Tambahnya.


Di sela-sela kegiatan tersebut, PSI akan menggelar konser virtual pada 29 November 2020 dan mengundang Presiden Joko Widodo. Juga bakal diluncurkan 'Aplikasi Solidaritas' sistem pengawasan dan pelaporan masyarakat untuk anggota legislatif dari PSI hingga program 'Sekolah Kader'. Hal tersebut untuk manjatidirikan PSI adalah Partai yang Kerja untuk Rakyat.

(Korantangsel.com, Hasan).

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA