LE MINERALE DAN KASTRAD 211 ADAKAN OPSIH PANTAI - RANSEL
Headlines News :
Home » » LE MINERALE DAN KASTRAD 211 ADAKAN OPSIH PANTAI

LE MINERALE DAN KASTRAD 211 ADAKAN OPSIH PANTAI

Written By korantangsel.com on Saturday, October 3, 2020 | 11:03 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang menghadapi musim penghujan, TNI AU Satuan Radar 211 Tanjung Kait (SATRAD)  bekerjasama dengan le Minerale mengadakan bakti sosial  Operasi Bersih(OPSIH) Pantai bersama  masyarakat Tanjung Anom, Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/10/20).

Marketing Manager Ke Minerale, Febri Satria Hutama mengatakan Operasi Bersih (OPSIH) yang digagas oleh le Minerale(salah satu brand minuman air mineral) ini, di sebabkan atas dasar kepedulian perusahaan tersebut terhadap kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh sampah, terutama sampah botol plastik. "Acara yang kami lakukan hari ini sebagai wujudnyata dari kepedulian perusahaan kami terhadap lingkungan dan alam terutama sampah plastik, yang menjadi isu dunia saat ini," kata Febri dalam sambutan pembukaan acara.

Selain mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sampah yang bisa menjadi bencana kerusakan alam, masyarakat yang hadir pun mendapat edukasi tentang pemanfaatan sampah plastik.


 "Selain kita mengajak masyarakat sekitar untuk peduli terhadap sampah plastik, kita juga mengajak masyarakat agar bisa memanfaatkan sampah tersebut. Karena dari sampah botol plastik ada nilai rupiah yang bisa mereka dapatkan," tutur Febri.

Selain itu, Febri juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Lek Rani Partono Komandan Satrad 211(TNI AU) Tanjung Kait atas dukungan yang mau terlibat langsung dalam acara tersebut. 


(korantangsel.com,dens)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA