BREAKING NEWS

Saturday, October 3, 2020

Kemacetan parah di jalan raya binong, membuat warga dan pengguna jalan kesal

 


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Semenjak adanya perbaikan di jalan raya Binong Tangerang, Banyak aktivitas warga dan pengendara yang  di Rugikan, kemacetan parah ini di sebabkan adanya perbaikan jalan yang buka tutup, Sabtu (03/10/2020)

Akibat Jalan yang sempit dan banyaknya pengendara yang harus menunggu buka tutup saat ingin lewat akibat perbaikan jalan tersebut, membuat kemacetan panjang hingga kurang lebih 1 Kilometer.

Bukan hanya itu saja, tapi juga dengan musim hujan saat  ini membuat jalan menjadi licin, akibat tanah dari perbaikan jalan yang tidak di perhatikan oleh pihak pekerja, licinnya jalan ada saja pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor yang jatuh dan terpeleset.

Menurut keterangan warga binong yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan, mengatakan "sangatlah kesal karena tidak ada plang di dekat belokan disalah satu apartemen." katanya

Beliau pun menambahkan "Bukan itu aja bang kemarin malam juga juru parkir ada yang ketabrak sama pengendara motor sampai di bawa kerumah sakit mitra keluarga kelapa dua." 

"Saya minta untuk pelaksana pembangunan di jalan raya binong Rt. 005/002 kp. Binong untuk memperhatikan pengguna jalan dan warga sekitarnya, pungkasnya."

(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes