BREAKING NEWS

Wednesday, September 2, 2020

KULINER SEHAT DI TENGAH PANDEMI, TANGCITY MALL GANDENG UKM HADIRKAN JAMU KEKINIAN

KULINER,korantangsel.com- Ingin mencari jamu kekinian untuk menambah imun dan kesehatan tubuh. Tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke Konser Kuliner Sehat, gelaran yang diadakan oleh Tangcity Mall tepatnya di Rame-Rame lantai 2.

Manager Food Court, Iwan Nursandi menjelaskan acara yang digelar hingga tanggal 13 September ini, bertujuan untuk membantu pelaku usaha kecil menengah (UKM) Kota Tangerang dalam mempromosikan produknya, serta meningkatkan imunitas tubuh para pengunjung mal.

"Kami mengajak beberapa pelaku UKM, dengan total 22 tenant," katanya.

Iwan menambahkan, berbagai macam makanan ringan dan minuman jenis jamu tersaji di Rame-Rame. Di mana, para tenan berasal dari wilayah Tangerang Raya yang sengaja diajak dengan harapan bisa mendorong ekonomi mereka dan bangkit di tengah kondisi Pandemi saat ini. 

Disinggung target pendapatan rupiah, Iwan menyebutkan tidak memiliki target khusus rupiah yang dicapai. Meski demikian, untuk jumlah orang yang berkunjung pihaknya berupaya bisa mencapai 30 persen dari total kunjungan 40 ribu orang per bulan.

Salah seorang tenant minuman jamu dengan merek Pigu, Muhammad Miguel menjelaskan minumannya memiliki kandungan rempah-rempah yang memiliki khasiat untuk menjaga imun tubuh dan sangat bermanfaat bagi orang yang ingin menjaga kesehatannya terutama dalam kondisi saat ini.

“Kandungan minuman kami ada kurma merah dan gula alami, kami jual dalam kemasan botol seratus mililiter dengan harga Rp 20Ribu,”ungkapnya.

Pengunjung Konser Kuliner Sehat, Faizal merasa senang ada acara yang mendukung pelaku UKM bangkit di tengah kondisi saat ini. “Acaranya bagus, kita tahu saat ini roda ekonomi tengah terhantam pandemi. Semoga harapannya bisa bangkit,”tandasnya. 


(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes