Isak Tangis Warga Benda, Esekusi 27 Bidang Tanah di Jurumudi... - RANSEL
Headlines News :
Home » » Isak Tangis Warga Benda, Esekusi 27 Bidang Tanah di Jurumudi...

Isak Tangis Warga Benda, Esekusi 27 Bidang Tanah di Jurumudi...

Written By korantangsel.com on Tuesday, September 1, 2020 | 6:40 PM

Isak Tangis Warga Benda, Esekusi 27 Bidang Tanah di Jurumudi...Foto Istimewa Korantangsel.com


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Eksekusi 27 bidang tanah di Jurumudi Kecamatan Benda dilangsungkan, meskipun belum adanya kesepakatan dari warga, Selasa (01/8/2020).

Eksekusi lahan yang akan dijadikan pembangunan jalan Tol JORR II tersebut menuai isak tangis warga Benda, karena warga dipaksa mengosongkan tempat tinggal mereka.

Ya, hanya pasrah dan meratapi rumahnya tergempur oleh alat berat, Dedy mengatakan saat ini warga hanya bisa berkemas mengosongkan rumah. Setelah perjalanan panjang yang dilalui sebagai masyarakat di Kampung Baru, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda Kota Tangerang, selama ini dianggap angin belaka.

"Kami (warga -red) dalam hal ini tidak pernah melarang adanya pembangunan nasional. Namun kami sangat menyayangkan matinya keadilan di Negeri ini," paparnya.

Dari pantauan Korantangsel.com di lokasi, warga sedang sibuk mengosongkan rumah dengan air mata, dikarenakan banyaknya petugas beserta adanya sejumlah alat berat yang perlahan sedang membongkar bangunan rumah mereka.

Isak Tangis Warga Benda, Esekusi 27 Bidang Tanah di Jurumudi...


"Kami mau pindah kemana, Polisi, Tentara, banyak banget, tolong pak Walikota tolong kami, kami rakyat kecil pak, kami ditindas, tolong kembalikan hak kami pak, kami bukan untuk memperkaya diri pak," tangis seorang ibu saat terjadinya eksekusi lahan.

(Korantangse.com, Hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA