MENJAJAL BISNIS IKAN CUPANG AQUARIUM MINI - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENJAJAL BISNIS IKAN CUPANG AQUARIUM MINI

MENJAJAL BISNIS IKAN CUPANG AQUARIUM MINI

Written By korantangsel.com on Tuesday, August 25, 2020 | 9:29 PM

BISNIS,korantangsel.com- Menggeluti usaha ikan cupang akuarium mini, memang baru ditekuni Jejen. Berawal dari kecintaannya terhadap ikan cupang, dan ingin membuat menarik perhatian pembeli, Jejen mulai berkreasi dengan menggunakan toples plastik yang menjadi bahan utama pembuatan akuarium mini.


 Jejen yang baru dua tahun tergabung menjadi anggota UKM Ciledug ini mengaku, untuk berkreasi di akuarium mini tidak sulit. Karena, Jejen hanya menghias akuarium dengan batu hias, pohon plastik, dan gantungan kunci karakter yang diberi tambahan lampu.



Untuk memasarkan akuarium mininya ini, Jejen menjualnya di pasar malam, pasar pagi dan pojok UKM yang berada di Kantor Kecamatan Ciledug. Walaupun baru berjalan dua tahun, minat masyarakat terhadap akuarium mini yang berisi ikan cupang ini, cukup menjanjikan. Di mana setiap kali menjajakan produknya di pasar malam atau pasar pagi, akuarium mini ikan cupang ini bisa terjual hingga 10 toples dengan harga pasaran mulai dari Rp 22Ribu sampai Rp 27Ribu. 


Tak hanya menjual satu paket dengan toplesnya, Jejen pun menjual berbagai jenis ikan cupang. Seperti ikan cupang jenis gain, nemo, slayer dan masih banyak jenis lain yang dibandrol mulai Rp 5000 sampai Rp 1 juta. "Kadang ada juga yang hanya membeli toples beserta aksesorinya, dan kita terima coustom juga," katanya. 


 Jejen Aquarium Mini

UKM Ciledug 

Pemesanan di nomor 0877-7188-4343



(korantangsel.com,dini)


  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA