Intelkam Polres Berikan Sembako ke Semanggi, di Hut RI Ke-75 - RANSEL
Headlines News :
Home » » Intelkam Polres Berikan Sembako ke Semanggi, di Hut RI Ke-75

Intelkam Polres Berikan Sembako ke Semanggi, di Hut RI Ke-75

Written By korantangsel.com on Wednesday, August 26, 2020 | 3:47 PM

 


 

Tangerang Raya, Korantangsel.com-  Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota berikan bantuan kepada Komunitas Semanggi Center Tangerang dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Puluhan dus paket bahan pokok (sembako) diberikan secara langsung oleh Kanit 4 Intelkam IPTU Sukirna kepada Mukafi Solihin selaku ketua Semanggi (semangat berbagi) center pada Jum’at (21/08/2020).

IPTU Sukirna menjelaskan bahwa program bantuan tersebut merupakan program dari Kepolisian Republik Indonesia dan Satuan Intelkam Polres Metro Tangerang mengarah komunitas seni, budayawan dan penggiat sosial yang tergabung dalam komunitas Semanggi Center yang beralamat di jalan Perintis Kemerdekaan II Cikokol Kota Tangerang.

“Hari ini Kita kirim bantuan tersebut ke Komunitas Semanggi Center arahan Kasat Intel Polrestro Tangerang pak Randi, dan nantinya Komunitas Semanggi Center yang mendistribusikan kepada teman-teman Semanggi yang tersebar di daerah Tangerang, semoga bantuan ini bermanfaat untuk teman-teman di komunitas Semangat Berbagi,” jelasnya.

Mukafi Solihin atau yang lebih akrab disapa Miing selaku Ketua Semanggi Center mengatakan puluhan paket yang diterima dari Polrestro Tangerang Kota, selain teman-teman penggiat seni budaya nantinya akan diberikan kepada para guru pengajar TK dan PAUD yang selama ini mengajar anak-anak kurang mampu di Semanggi Center.

“Terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia telah memberikan perhatian kepada kami, selain teman-teman seniman dan budayawan guru pengajar TK dan PAUD yang mengadakan kegiatan belajar disini akan kami bagi, dan yayasan panti asuhan pun kami kirimkan,” ungkap Miing.


 

Di sisi lain, besar harapan dari Dedi Jauhari selaku pekerja seni yang mendapat kiriman bantuan mengatakan semoga kedepannya pihak Kepolisian Metro Tangerang Kota dapat terus bersinergi dalam pengembangan seni dan budaya di kota Tangerang.

“Alhamdulillah terimakasih bantuan dan perhatian dari Intelkam Polres Metro Tangerang, semoga kedepan perijinan untuk mengadakan acara-acara pertunjukan lebih mudah, untuk kemajuan seni budaya di Tangerang, terutama untuk acara musik Underground yang agak sulit,” kata Dedi, pekerja seni yang bermarkas di gang makam Kecamatan Pinang.

(Korantangsel.com , Hasan)

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA