BREAKING NEWS

Saturday, August 29, 2020

LEBARAN ANAK YATIM, BAZNAS BERI SANTUNAN 2500 ANAK YATIM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Masih di bulan Muharram, Baznas Pemerintah Kota Tangerang memberikan santunan kepada 2500 Anak yatim dan dhuafa. 

Asisten Daerah Bidang Perekonomian Indri Astuti, santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut akan diberikan secara door to door kepada masing-masing anak yang menerima, hal itu agar menghindari kerumunan di masa pandemi. 

"Santunan tersebut untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa. Sehingga walaupun di masa pandemi ini, kita bisa memberikan keberkahan bagi mereka," kata Indri, Jumat (28/8/2020).

Sementara itu, Ketua Basnaz Kota Tangerang, Muhammad Ali mengatakan, santunan yang diberikan setiap tahunnya berbeda, dan pemberian juga terus meningkat. 

Ia menyebutkan, santunan tersebut berupa uang saku. Karena di tengah masa pandemi saat ini, agar bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. 

" Kita berikan Rp 200Ribu per orang. Kalau tahun kemarin sama sembako, tapi tahun ini beruapa uang,. Pesan Pak Walikota agar ada daya beli kepada masyarakat," ucap Ali. 


(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes