BREAKING NEWS

Saturday, August 15, 2020

Laris, Sate Taican Kentung Baru Buka dipasar Anyar Kota Tangerang ...

viral,Sate Taican Kentung pasar anyar kota tangerang, foto istimewa korantangsel.com
 

KULINER, korantangsel.com- Menu Sate satu ini pasti sudah tak asing lagi di masyarakat Indonesia. Daging Ayam Berpadu dengan Rasa Pedasnya Sambal Khas, lembut dan segar membuat banyak lidah menyukai sate taican kentung, salah satu pemilik kedai sate taican yang berada di jalan  Arif Rahman Hakim Atau yang di kenal Gedung Balok Pasar Anyar, kota Tangerang.
Sate Taican Kentung  menuturkan, berbekal ilmu masak dan resep yang didapat dari kreasinya sendiri, serta tingginya minat masyarakat akan makanan sate taican, Lembut dan Pedas, membuat dirinya percaya diri untuk membuka usaha ini. “Sebelum berani buka kedai, saya lakukan beberapa percobaan sampai benar-benar menemukan rasa yang pas dan tidak berubah.” Katanya.
Sate Taican Kentung menambahkan, ada beberapa menu minuman yang cocok untuk santai sambil makan sate taican seperti es teh manis, es jeruk peras, dan coffe beer, semua menu yang tersedia sangat terjangkau harganya mulai dari Rp 20 ribu Sampai 25 ribu  untuk sate taican.
Sate Taican Kentung mengaku sejak di buka beberapa hari lalu, sate taican buatannya sudah terjual sebannyak 30 porsi perharinya.
“Kedepan, Saya akan mengeluarkan menu baru lagi dan inovasi lain yang bisa membesarkan nama Sate Taican Kentung,” Ucapnya.


(korantangsel.com,Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes