BREAKING NEWS

Saturday, August 15, 2020

KASAL BERI APRESIASI AKSI NYATA ALTAR 89

TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Alumni Akabri angkatan 89 bagikan sembako dan masker pada masyarakat pesisir, aksi sosial yang di gagas oleh alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia Tahun 1989 menjadi satu aksi nyata kepedulian para alumni yang memiliki sebutan ALTAR 89 Peduli yang dipimpin oleh Mayor Jendral TNI Rudianto.

Aksi sosialnya kali ini dengan membagikan paket sembako sebanyak 12.000 paket yang akan di distribusikan ke 7 daerah pesisir (Sorong,Kupang,Cirebon,Tegal,Cilacap,Kepulauan Seribu dan Banten). Selain membagikan paket sembako Altar 89 Peduli juga membagikan Masker sebanyak 112.000 kepada masyarakat pesisir.

Dengan mengangkat tema" Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit" Altar 89 peduli sudah melakukan 3 kali aksi sosial di tahun ini "Kami dari alumni Akabri 89 melakukan aksi sosial ini sudah ke tiga kalinya, dimana tujuan kami sendiri ingin membantu masyarakat di mas Pandemi saat ini, dengan aksi yang kami lakukan ini semoga bisa mengurangi beban dari saudara-saudari kita yang terkena dampak Covid-19, inilah wujud nyata kami membantu pemerintah untuk masyarakat Indonesia" tutur Rusdianto selaku ketua Altar 89 saat di temui di lokasi acara Bakti Sosial Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten, Tangerang Sabtu (15/8/20).


Dalam rangkaian acara Bakti sosial Altar 89 selain membagikan sembako kepada masyarakat pesisir,disediakan pula tenda kesehatan untuk masyarakat yang ingin mengecek kesehatannya dengan Rapid tes.

Acara yang di hadiri Kabaharkam Komjen Pol.Agus Andrianto mendapat apresiasi luar biasa dari Kepala staf angkatan laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutanya melalui sambungan jarak jauh. (Dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes