Dewan Gerindra Menyerap Aspirasi Warga Di Malam Kemerdekaan RI ke-75 - RANSEL
Headlines News :
Home » » Dewan Gerindra Menyerap Aspirasi Warga Di Malam Kemerdekaan RI ke-75

Dewan Gerindra Menyerap Aspirasi Warga Di Malam Kemerdekaan RI ke-75

Written By korantangsel.com on Tuesday, August 18, 2020 | 6:35 PM


 

Kedatangan H.Junadi dari Fraksi Gerindra disambut meriah dengan lagu-lagu kemerdekaan seraya Warga berbaris dari Rt.001 hingga Rt.006 se Rw.014 Kelurahan Gebang Raya. Foto istimewa korantangsel.com

Tangerang Raya, Korantangsel.com – Ketua Dewan Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, H.Junadi turun ke Lingkungan Warga Rw.014 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Banten pada malam Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).Minggu, 16/08/2020.

Kedatangan H.Junadi selaku DPRD Kota Tangerang Fraksi Gerindra disambut meriah oleh Warga, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) serta Rt-Rt yang berada dalam Rw.014 diKelurahan Gebang Raya dengan didampingi Ketua Rw.014, Choirul demi memeriahkan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke-75.

“Kami sengaja mengundang H.Junadi untuk datang kelingkungan Warga Rw.014 demi memeriahkan malam Kemerdekaan RI ke-75 yang sekaligus mendengarkan aspirasi Warga secara langsung,” paparnya Ketua Rw.014, Choirul.

“Saya bangga dan apresiasi Warga Rw.014 yang mengundang saya untuk memeriahkan Malam Kemerdekaan RI yang ke-75, saya berterimakasih pada semua pihak, baik Rt-Rt nya, khususnya Warga nya yang mempercayakan kepada saya untuk mewakilkan mereka dan memperjuangkan aspirasi mereka,” jelas Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang.

“Saya juga memberikan tanya jawab kepada Warga agar mengetahui langsung keluh kesah dan usulan-usulan Warga secara langsung sebagai bahan saya untuk disampaikan ke DPRD Kota Tangerang,” imbuh H.Junadi.

Selain Komunikasi langsung dengan Warga, H.Junadi juga menceritakan bahwa Lingkungan Rw.014 sudah bersih dan rapih hanya saja ada kekurangan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Saya melihat lingkungan sudah bersih, rapih, namun kekurangannya hanya tinggal perapihan jalanan, saluran air hingga pembuatan lapangan Footsal dan taman bermain anak, itulah tugas saya sebagai Dewan,” tandasnya H.Junadi.

(korantangsel.com ,hasan)

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA