Sosialisasi Protokol Covid , Pembagian Masker Gratis dan Vit.C di Pasar Anyar. - RANSEL
Headlines News :
Home » » Sosialisasi Protokol Covid , Pembagian Masker Gratis dan Vit.C di Pasar Anyar.

Sosialisasi Protokol Covid , Pembagian Masker Gratis dan Vit.C di Pasar Anyar.

Written By korantangsel.com on Wednesday, August 19, 2020 | 6:54 PM

 

 

Sosialisasi Protokol Covid , Pembagian Masker Gratis dan Vit.C di Pasar Anyar., foto istimewa korantangsel.com

TANGERANG RAYA , Korantangsel.com – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota beserta Jajaran PD Pasar Anyar bersama pelawak ternama Ginanjar dan Taufik Lala bagikan masker gratis dan Vit.C (Viatmin C) secara gratis sekaligus Sosialisasi kepada Masyarakat di kawasan Pasar Anyar Kota Tangerang.

Jajaran PD Pasar Anyar berterimakasih atas kerjasama Jajaran Polres yang sudah mau Pro Aktif untuk mensosialisasikan pada Masyarakat terkait Protokol Covid di Kawasan Pasar Anyar.

“Kami berterimakasih atas Pro aktif nya Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dengan turun langsung membagikan 5 ribu masker dan 10 ribu Vitamin C kepada pedagang dan pengunjung pasar anyar,” papar Kepala Pasar Anyar, Achmad Juaeni, SE

Sosialisasi tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat agar dalam melakukan aktifitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Hari ini ditemani juga bang ginanjar dan bang Taufik lala, anggota melakukan sosialisasi membangun kesadaran masyarakat untuk mewaspadai virus corona,” ujar Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo.

Lebih jauh ia menghimbau agar masyarakat jangan sampai lengah, tidak lagi waspada bahwa sekarang masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Untuk itu, kami dari kepolisian khususnya satuan narkoba kembali melakukan sosialisasi kembali agar penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tetap diterapkan dalam setiap aktifitas,” tegas Pratomo.

Pihaknya menggandeng pelawak dalam kegiatan kali ini ternyata bukan tanpa alasan yakni agar masyarakat tidak bersedih dalam menghadapi virus yang tengah menjadi pandemi.

“Kita gandeng pelawak supaya kita dalam menghadapi virus corona tidak bersedih, kita harus gembira tetapi tetap waspada,” jelasnya.

(Korantangsel.com , Hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA