TAMPIL GAYA DENGAN SEPATU RAJUT BUATAN HATTA HANDMADE - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAMPIL GAYA DENGAN SEPATU RAJUT BUATAN HATTA HANDMADE

TAMPIL GAYA DENGAN SEPATU RAJUT BUATAN HATTA HANDMADE

Written By korantangsel.com on Tuesday, July 14, 2020 | 12:18 AM




BISNIS,korantangsel.com- Siapa yang tidak kenal dengan sepatu rajut. Sepatu yang sering dikenakan oleh bayi ini, ternyata bisa lho digunakan orang dewasa untuk tampil gaya. Hatta handmade yang masuk di UKM Batu Ceper ini, melakukan sesuatu berbeda yaitu membuat sepatu rajut untuk semua umur, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Pemilik Hatta handmade, Tini Kuslaeni menjelaskan, sepatu rajut buatannya yang sudah berjalan selama empat tahun itu, sudah menghasilkan ratusan pasang sepatu dari berbagai jenis model. Seperti sepatu rajut kungfu, Spartacus boat, rocky, traveler, dan ballerina yang semuanya bisa digunakan oleh wanita, pria dan anak-anak. Bahkan tak hanya sepatu, ia pun membuat tas rajut.

Dalam sekali produksi, Tini mengaku, bisa mengerjakan sebanyak tujuh sampai delapan pasang sepatu dan tersebar di Jabodetabek, Kalimantan dan saat mengikuti pameran di JCC, turis asal Jepang memesan sepatu hasil buatannya untuk di bawa pulang. “Saya membebaskan pelanggan untuk memilih jenis warna, ukuran dan model sepatu. Bahkan, saya pun menerima sepatu costom,” katanya.


Tini mengklaim, sepatu rajut buatannya berbeda dengan lainnya. Sepatu milik Hatta handmade bisa terlihat dari model, pembuatannya dilakukan dengan cara dirajut lalu di pres, menggunakan bahan yang dijadikan sebagai lapisan agar kaki tidak terluka atau lecet, dan tentunya tahan lama. “Intinya, sepatu buatan saya sama seperti pembuatan sepatu pada umumnya,” tuturnya.

Tini menambahkan, bagi masyarakat yang ingin tampil modis dan berencana untuk mengganti penampilan, sepatu rajut bisa menjadi pilihan. Melalui IG @tinikuslaeni, Anda bisa melihat beragai jenis sepatu rajut yang cocok untuk dipakai. “Untuk harga, Hatta handmade sangat terjangkau. Mulai dari Rp 250Ribu sampai Rp 1 juta bagi Anda yang ingin menggunakan kulit asli,” tutupnya.


(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA