BREAKING NEWS

Tuesday, July 14, 2020

BITTERSWEET BY NAJLA, DESSERT BOW RASA BINTANG LIMA




BISNIS,korantangsel.com- Tren dessert box memang tidak pernah padam, bahkan peminat dan pembuat dessert ini pun semakin meningkat. Namun tahukah Anda, ada salah satu pelopor dessert box di Jakarta bernama Bittersweet by Najla yang disajikan dalam kotak transparan, dan menggunakan bahan premium dengan rasa bintang lima.

Riseller Area Tangerang Raya, Kori Kurniasari mengatakan, berbeda dengan dessert box lainnya, Bittersweet by Najla memiliki tekstur lembut, pemakaian bahan premium dan impor mulai dari cokelat, keju, dan susu. Sehingga, dessert box bittersweet yang memiliki 17 varian ini rasanya tidak pasaran.

“Bisa dibilang, dessert box by Najla ini adalah dessert premium dengan rasa bintang lima. Sehingga tak perlu jauh-jauh pergi ke hotel untuk mencicipi dessert mewah, cukup cicipi saja Bittersweet,” katanya.

Lanjut Kori, dari sekian banyak varian yang dimiliki Bittersweet, Turkish, regal dan nastar dessert box masih menjadi best seller. Karena, ketiganya memiliki rasa dengan keunikan masing-masing. Seperti Turkish lebih menonjolkan cokelat Belgium yang kental namun tidak pahit dan manis, regal terbuat dari biskuit yang didatangkan langsung dari Eropa, dan nastar dessert yang berisi cake, whipping cream, nanas segar dan ditaburi keju.

 “Dessert kita semua berlayer dan diberi whipping cream, tinggal tergantung varian rasa apa yang akan dibuat,” ucapnya. Untuk menikmati dessert box rasa bintang lima by Najla ini, cukup merogok kocek sebesar Rp 65Ribu sampai Rp 75Ribu. 


(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes