BREAKING NEWS

Tuesday, July 14, 2020

MENYERUPUT SEGARNYA KUAH SUKA SUP YANG KAYA REMPAH



KULINER,korantangsel.com- Menu berkuah satu ini pasti sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Harumnya kuah kaldu sapi berpadu dengan rasa gurih, legit dan segar membuat banyak lidah menyukai sup daging sapi racikan Kevindra Dwi Nugroho, salah satu pemilik kedai Suka Sup yang berada di Jalan Duta Raya, Perumahan Taman Cibodas, Kota Tangerang.

Kevin begitu sapaan akrabnya menuturkan, berbekal ilmu masak dan resep yang didapat dari sang ibu, serta tingginya minat masyarakat akan makanan berkuah, hangat dan bercitarasa rempah-rempah, membuat dirinya percaya diri untuk membuka usaha ini. “Sebelum berani buka kedai, satu tahun lamanya saya lakukan percobaan sampai benar-benar menemukan rasa yang pas dan tidak berubah,” katanya.


Kevin menambahkan, ada tujuh pilihan sup yang ada di kedai Suka Sup. Mulai dari sup daging sapi, sup tulang sumsum dengan pilihan kuah gulai, bening atau susu dengan harga mulai Rp 15Ribu sampai Rp 50Ribu untuk sup tulang sumsum. Kevin mengklaim, sup racikannya kaya akan rempah-rempah. Sehingga saat diseruput, rasanya lebih hangat dan tak hanya daging sapi, tetapi ada kentang dan wortel.

Dalam sehari, Kevin mengaku, sejak dibuka beberapa bulan lalu, sup buatannya sudah terjual sebanyak 30 bungkus dengan jangkauan pembeli hampir ke seluruh wilayah di Kota Tangerang. Kini dengan bermodalkan Rp 40 juta, Kevin sudah mengantongi omzet rata-rata Rp 10 juta per bulan. 

“Kedepan, saya akan mengeluarkan menu baru lagi dan inovasi lain yang bisa membesarkan nama Suka Sup,” ucapnya.   


(korantangsel.com,dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes