BREAKING NEWS

Tuesday, July 7, 2020

MAJU LOGISTICS , BERINOVASI UNTUK MENJADI YANG TERBAIK


BISNIS,korantangsel.com-  Memberikan layanan cepat, tepat, efisien dan aman. Saat ini  menjadi kewajiban serta tantangan. Nilai-nilai itu selalu kami tanamkan di Maju Logistics. Kami terus berinovasi menjadi yang terbaik dan terdepan dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Di tengah maraknya jasa ekspedisi saat ini, terhitung sejak 22 Maret 2012, Maju Logistics hadir dan menjadi mitra Anda. Kami memberikan harga kompetitif dan mengutamakan pelayanan prima yang efektif dan efisien. Serta menjaga keamanan barang Anda. Karena kami menyadari kecepatan dan ketepatan  merupakan faktor pendukung dalam kegiatan.

Untuk order dan pengaduan hubungi HALO MAJU di nomor 08119113343. 

Anda akan dilayani oleh team kami  dengan ramah dan profesional. Kami jamin kebutuhan anda akan kami kerjakan dengan maksimal,  pengaduan dan keluhan Anda akan  kami terima dan tindak lanjuti dengan baik dan profesional.

"Anda akan dilayani oleh team yang profesional, karena setiap 3 bulan kami bekerja sama dengan GRATYO Business Coaching memberi pelatihan agar bisa maksimal dalam melayani pelanggan" ujar Budi Santoso Kepala Divisi Marketing Maju Logistics saat berbincang santai dikantornya dibilangan Komplek Pertokoan Berkah Makmur, Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Pasti Datang, Aman, Tepercaya  adalah motto perusahaan kami. Dengan jaringan yang luas di hampir seluruh wilayah Indonesia. Terutama di Sumatera,  Jawa, Bali dan Lombok. Maju Logistics adalah pilihan tepat, tepercaya dan terbaik yang dapat Anda andalkan.

Selain  memberikan harga kompetitif dan layanan prima untuk Anda, Maju Logistics berkomitmen selalu menjaga kepercayaan yang diberikan konsumen. Baik untuk perseorangan, instansi maupun perusahaan/industri

Maju Logistics memiliki armada lengkap dengan jenis dan ukuran yang berbeda-beda. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami menyediakan beberapa jenis armada truk di antaranya : Colt Diesel Engkel (CDE), Colt Diesel Double (CDD), Tronton, Fuso hingga Trailer, dengan berbagai jenis seperti Box, Bak, Bak Kayu, Dropside dan Wingbox.

Maju Logistics menjalankan pola kerja yang efektif dan efisien. memegang teguh komitmen terhadap klien untuk dapat menyelesaikan pekerjaan  tepat waktu, hemat, dan aman sesuai yang telah direncanakan. Maju Logistics memiliki tim yang kompeten di bidangnya. Serta mampu memenuhi setiap keinginan dan tujuan Anda.

Kami sudah berpengalaman dan dipercaya banyak orang maupun perusahaan sehingga tidak perlu ragu  memilih Maju Logistics menjadi mitra bisnis Anda. Kepuasan dan kepercayaan Anda adalah tolak ukur keberhasilan kami.

Usaha dan kerja keras pasti tidak akan pernah menghianati hasil, itulah yang dirasakan Maju Logistics saat ini. Dedikasi yang tinggi di dunia ekspedisi, keuletan dan komitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan mulai menuai hasilnya. Menara Medika salah satu perusahaan yang memasarkan produk sarung tangan berbahan karet di Indonesia, sudah merasakan nyaman dan puas bekerjasama dengan Maju Logistics seperti yang di katakan Wangki salah satu staff di perusahaan tersebut. 

Begitu pula GRAHAEXCEL PLASTINDO produsen plastik & stainless steel yang yang memproduksi berbagai macam tangki air dan kimia ini merasa sangat puas terhadap pelayanan Maju Logistics.

“ Kami sangat puas dengan service yang di berikan oleh Maju Logistics, pengiriman cepat komunikasi terjalin dengan lancar dan cair sehingga tidak ada komplain dari costomer kami” ujar Anggel.

Hingga saat ini Maju Logistics terus mendapat kepercayaan dari mitra kami. beberaoa Di antaranya, PT. CAHAYA LAJU PRATAMA, PT. MITRABINA GEMALANGGENG, PT. RAGAM ATAP ORIENT PT. AGUNG BENGOEN PERSADA PT. MITRA INDOTRA, PT. TIGA PILAR DOA SUPLINDO, PT. MITRA SADORA dan banyak perusahaan lainnya. Itulah yang menjadi pemicu dan menjadi pendorong kami untuk selalu memberikan layanan  terbaik.

Tentunya dengan harga yang terjangkau. Kedepan, Maju Logistics terus berinovasi meningkatkan mutu pelayanan guna mengikuti perkembangan teknologi.        


(korantangsel.com, sumber)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes