BREAKING NEWS

Thursday, July 23, 2020

HARI ANAK NASIONAL, FORUM ANAK KOTA TANGERANG GELAR LOMBA VIA DARING



PENDIDIKAN, korantangsel.com- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional di tengah pandemi Virus Corona, Forum dan Duta Anak Kota Tangerang bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) mengadakan lomba secara daring, yang diikuti mulai dari anak usia tiga sampai 18 tahun.

Ketua Forum Anak Kota Tangerang, William Anwar mengatakan, dalam lomba tersebut, Forum Anak membuat tiga lomba yang bisa diikuti sesuai kriteria usia. Seperti lomba pakaian adat untuk anak usia 3-6 tahun, lomba menggambar dan mewarnai untuk usia 7-12 tahun, dan lomba vlog untuk usia 13-18 tahun.

“Untuk mendukung tertib protokol kesehatan, hasil karya peserta dilakukan secara online. Info selengkapnya, bisa lihat pada feeds Instagram @fa_kotatangerang,” katanya.

Lanjut William, sejak dibukannya pendaftaran, sudah sebanyak 20 peserta yang telah terdaftar secara online. Sehingga diharapkan, di hari spesial ini, mereka bisa berekspresi dan menghilangkan rasa jenuh dengan mengisi kegiatan positif selama di rumah. 



(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes