BREAKING NEWS

Saturday, July 25, 2020

HUT KE 31, BANK SINARMAS BERBAGI SECANGKIR KEBAHAGIAAN


BISNIS,korantangsel.com- Menyambut hari jadinya ke-31 tahun, bekerjasama dengan Peduli Sehat (PeduliSehat.id) sebuah platform donasi kesehatan, Secangkir Kebahagiaan milik Bank Sinarmas melakukan penggalangan dana yang dilakukan secara online, real time dan trasnparan dengan fokus membantu penderita sakit serius yang tidak memiliki cukup dana dalam melakukan pengobatan.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo menuturkan, kolaborasi ini merupakan komitmen kami dalam mengembangkan layanan, termasuk memudahkan nasabah melakukan donasi secara digital dengan menggunakan aplikasi mobile banking SimobiPlus.

Frenky menjelaskan, kerja sama yang berbentuk platform donasi online ini sangatlah sesuai dengan tujuan kami . "Semoga kolaborasi ini dapat memperkuat kepedulian kita terhadap sesama, khususnya
di masa pandemi sekarang,” kata Frenky.


Frenky memaparkan, per  tanggal 20 Juli 2020 sampai dengan 23 Juli 2020, dengan men-download dan mengaktivasi aplikasi mobile banking SimobiPlus, nasabah langsung tercatat mendonasikan senilai Rp 5.000 kepada aplikasi Peduli Sehat untuk membantu para penderita kanker, komplikasi, tumor dan jantung yang tersebar di area Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar. Dan bagi nasabah yang ingin meningkatkan nilai donasinya, dapat melakukan transfer dana kepada rekening Peduli Sehat melalui virtual account. Selain itu, nasabah juga secara otomatis mendapatkan 1 (satu) tiket mengikuti undian berhadiah Hip Hip Horai Bank Sinarmas untuk memenangkan hadiah #WinEveryday.

“Kami dari Peduli Sehat sangat mengapresiasi kolaborasi sosial dari Bank Sinarmas, karena sangat membantu saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan kita. Semoga kerja sama menjadi berkah bagi Bank Sinarmas di hari jadinya ke-31,” ujar Widodo Septiadi, Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong.


(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes