NEW NORMAL, DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA TANGERANG TUNDA KEGIATAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » NEW NORMAL, DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA TANGERANG TUNDA KEGIATAN

NEW NORMAL, DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA TANGERANG TUNDA KEGIATAN

Written By korantangsel.com on Tuesday, June 16, 2020 | 9:22 PM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- New normal yang sudah diberlakukan oleh pemerintah Kota Tangerang, ternyata disambut baik oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang. Seperti diakui oleh Ketua DWP Kota Tangerang, Yayat Sugiarti yang merasa senang dengan adanya pemberlakuan new normal khususnya di Kota Tangerang. Namun tetap saja saat melakukan aktivitas diluar rumah, harus mengikuti aturan dari 
protokol kesehatan.

Istri Sekretaris Daerah ini mengatakan, tidak banyak kegiatan yang akan dilakukan DWP selama pandemi di new normal ini, dan memilih untuk menunda kegiatan yang bersifat mengundang massa sampai kondisi benar-benar stabil. Namun Yayat menambahkan, rapat pengurus dan peningkatan kapasitas anggota DWP seperti pelatihan guna meningkatkan pengetahuan anggota, tetap akan dilaksanakan.

Tak hanya itu, perubahan lain pun akan dilakukan DWP, salah satunya rapat pengurus yang akan dibagi menjadi dua bagian. Dimana, satu gelombang dibagi menjadi 10 anggota. “Saya tidak ingin mengambil risiko, lebih baik menunda demi kesehatan bersama. Namun yang pasti, pertama yang akan DWP lakukan adalah rapat pengurus,” ucapnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA