BREAKING NEWS

Monday, June 22, 2020

HARI YOGA SEDUNIA, PKK KOTA TANGERANG DAN DISPORA AJAK OLAHRAGA DI rUMAH




TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Pandemi Covid 19 ternyata telah membuat kebiasaan baru bagi masyarakat yang bisa dilakukan selama dirumah saja. Salah satu olahraga yang sedang digemari masyarakat adalah olahraga. Bertepatan dengan Hari Yoga sedunia, Dinas Pemuda dan Olahraga bersama PKK Kota Tangerang melakukan kegiatan senam yoga secara virtual yang diikuti oleh seluruh negara secara bersamaan.

Ketua PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah menuturkan, setelah melakukan senam yoga, tubuh menjadi fit dan bugar. Sehingga, kita bisa lebih bersemangat dalam menjalankan aktifitas. Tak hanya itu, Aini menambahkan, dengan berolahraga tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi bisa mengolah otot yang kendur. Khusus ibu rumah tangga, kegiatan ini sangat praktis dan cukup olahraga 
di rumah saja.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, H. Engkos Zarkasyi, A.M.Si mengatakan, senam yoga yang dilakukan secara serentak di seluruh dunia ini, merupakan kegiatan alternatif bagi masyarakat untuk tetap tertarik melaksanakan olahraga di rumah.

Engkos menambahkan, puncak sebelum hari yoga sedunia, Dispora sudah melaksanakan senam yoga bersama tokoh dari Ketua DWP, Ketua PKK, ibu Wakil Walikota di rumah secara live di IG, dan terakhir senam yoga bersama dari seluruh dunia.    


(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes