HARI YOGA SEDUNIA, PKK KOTA TANGERANG DAN DISPORA AJAK OLAHRAGA DI rUMAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » HARI YOGA SEDUNIA, PKK KOTA TANGERANG DAN DISPORA AJAK OLAHRAGA DI rUMAH

HARI YOGA SEDUNIA, PKK KOTA TANGERANG DAN DISPORA AJAK OLAHRAGA DI rUMAH

Written By korantangsel.com on Monday, June 22, 2020 | 9:16 PM




TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Pandemi Covid 19 ternyata telah membuat kebiasaan baru bagi masyarakat yang bisa dilakukan selama dirumah saja. Salah satu olahraga yang sedang digemari masyarakat adalah olahraga. Bertepatan dengan Hari Yoga sedunia, Dinas Pemuda dan Olahraga bersama PKK Kota Tangerang melakukan kegiatan senam yoga secara virtual yang diikuti oleh seluruh negara secara bersamaan.

Ketua PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah menuturkan, setelah melakukan senam yoga, tubuh menjadi fit dan bugar. Sehingga, kita bisa lebih bersemangat dalam menjalankan aktifitas. Tak hanya itu, Aini menambahkan, dengan berolahraga tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi bisa mengolah otot yang kendur. Khusus ibu rumah tangga, kegiatan ini sangat praktis dan cukup olahraga 
di rumah saja.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, H. Engkos Zarkasyi, A.M.Si mengatakan, senam yoga yang dilakukan secara serentak di seluruh dunia ini, merupakan kegiatan alternatif bagi masyarakat untuk tetap tertarik melaksanakan olahraga di rumah.

Engkos menambahkan, puncak sebelum hari yoga sedunia, Dispora sudah melaksanakan senam yoga bersama tokoh dari Ketua DWP, Ketua PKK, ibu Wakil Walikota di rumah secara live di IG, dan terakhir senam yoga bersama dari seluruh dunia.    


(korantangsel.com,dini)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA