- RANSEL
Headlines News :

Written By korantangsel.com on Monday, May 4, 2020 | 9:48 AM

 TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Sebagai bentuk kepedulian Indonesia terhadap semama yang membutuhkan darah, Palang Merah Indonesia melakukan jemput bola dengan medatangi warga yang akan mendonorkan darahnya.

Kegiatan tersebut di istilahkan dengan Jemput Bola. "Kali ini kita mendatangi warga untuk melakukan donor darah, istilahnya kita Jemput Bola, mengingat saat ini sedang physical distancing banyak warga yang enggan dan takut untuk keluar rumah, jadi kita yang mendatangi warga yang ingin mendonorkan darahnya" tutur Ade Humas PMI Kota Tangerang saat di konfirmasi, Senin (4/5/20).

Dengan Strategi Jemput bola yang dilakukan oleh PMI Kota Tangerang ini, mendapat respon positif bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. "Kami memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada PMI Kota Tangerang, dengan aksi jemput bola ini kami bisa dengan mudah  mendonorkan darah tanpa harus kita datang ke kantor PMI, apa lagi saat ini kita sedang Pembatasan Sosial Bersekala Besar(PSBB)" kata Zaini ketua RT. 04/03 Sumur Pacing Karawaci Kota Tangerang saat di temui di lokasi.

Dalam aksi jemput bola PMI ini, ada ketentuan yang harus di penuhi oleh mereka yang ingin donor di rumah, seperti minimal 10 orang pendonor.

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA