BREAKING NEWS

Monday, May 4, 2020

JHL GROUP BAGIKAN APD KEPADA PFI


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Ditengah Pembatasan Sosial Bersekala Besar yang di perpanjang pemerintah di berbagai wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi). Membuat seluruh masyarakat harus tetap di rumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lumpuhnya segala sektor ekonomi dan industri harus terhenti, namun tidak bagi sektor informasi. Para pekerja media harus terus melakukan aktifitasnya di lapangan, walaupun beberapa perusahaan media telah melakukan Work From Home (WFH) bagi wartawan nya.

Atas dasar itulah Pewarta Foto Indonesia (PFI) menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggotanya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Mengingat resiko yang dihadapi teman-teman pewarta foto di lapangan, kami Yayasan Merah Putih Kasih Foundation memberikan APD sebanyak dan masker untuk pewarta foto yang rentan dengan penularan Covid-19," tutur Marcelinus Enggala saat menyerahkan APD di lokasi Posko Merah Putih Kasih Foundation JHL Group Tangerang.

Penyerahan bantuan APD bagi PFI kali ini di terima oleh Hendra Eka Sekertaris Jendral PFI yang langsung mendatangi posko Merah Putih.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes