BERSAMA JHL GROUP, KOTRET SALURKAN SEMBAKO DAN APD - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERSAMA JHL GROUP, KOTRET SALURKAN SEMBAKO DAN APD

BERSAMA JHL GROUP, KOTRET SALURKAN SEMBAKO DAN APD

Written By korantangsel.com on Monday, May 4, 2020 | 11:52 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) ajak Komunitas Taman Potret (Kotret) menyalurkan bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) atau Hazmat, di Kota Tangerang.

Bantuan sebanyak 100 paket sembako, 50 APD, dan 6 box masker itu akan disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau Covid-19 di Kota Tangerang. Bantuan yang diberikan yayasan milik JHL Group ini berlangsung di museum TMP Taruna, Kota Tangerang.

Jerry Hermawan Lo, Chairman JHL Group dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pandemi Covid-19 ini mempunyai dampak yang luar biasa bagi masyarakat.

"Banyak saudara-saudara kita yang kondisi ekonominya makin tidak menentu," ujarnya, Sabtu (2/5/2020).

Melihat kondisi seperti ini, kata Jerry, JHL Group pun tidak ingin tinggal diam. "Kami ingin bersama-sama memberi bantuan untuk ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," tuturnya.


Selanjutnya, 50 hazmat itu akan didistribusikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas di lingkungan Kota Tangerang, terutama rumah sakit yang menjadi rujukan khusus penanganan pasein Covid-19.

"Ini dilakukan untuk membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan," kata Jerry.

Menurut Jerry, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi JHL Group kepada para tenaga medis yang hingga saat ini terus berjuang melawan Covid-19.

"Bantuan APD kami berikan untuk para tenaga medis yang hingga sekarang terus bekerja memberikan pelayanan kesehatan dan berjuang menyelamatkan saudara-saudara kita," terang Jerry.

"Karena banyak tenaga medis yang bekerja dalam kondisi kekurangan perlengkapan keselamatan, padahal tenaga medis sangat berisiko tertular. Karena itu JHL Group juga tak ingin tinggal diam. Kami akan terus ikut berjuang bersama mereka dengan memberikan bantuan ini," imbuhnya.

Sementara kordinator pendistribusian Kotret Faisal R Syam mengucapkan terima kasih kepada JHL Group dan MPKF Peduli yang telah bekerja sama untuk membantu masyarakat dan para tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada JHL Group dan MPKF Peduli atas kerja sama ini. Kami akan menjaga amanah dan segera menyalurkan bantuan ini kepada yang membutuhkan," ujarnya.


(korantangsel.com,dens/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA