BREAKING NEWS

Tuesday, March 24, 2020

ZONA MERAH COVID 19, KODIM 0506/BS SIAP BANTU PEMERINTAH


TANGERANG RAYA,korantangesel.com-Penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang sudah semakin meresahkan warga, banyaknya penderita yang semakin hari semakin banyak dan sudah dinyatakan Zona Merah (berbahaya) oleh pemerintah pusat, maka dari itu Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan TNI dan Polri menyiapkan bangunan untuk Isolasi bagi penderita yang dinyatakan ODP (Orang Dalam Pemantauan) Covid-19.

Pembangunan ruang isolasi tersebut digunakan sebagai tempat Isolasi para penderita yang sudah dinyatakan ODP oleh Dokter. " Iya kami bersama Pemerintah Kota Tangerang bersama-sama mempersiapkan ruangan khusus bagi mereka yang  telah dinyatakan ODP oleh dokter, juga untuk memisahkan pasien biasa dengan pesien khusus yang terkena Covid -19, agar kita bisa memutus mata rantai penyebarannya," kata Kolonel. Inf. Wisnu Kurniawan Komandan Kodim 0506/BS Tangerang.


Wisnu mengatakan bahwa pihaknya akan selalu siap jika pemerintah kota membutuhkan tenaga medis dari TNI, namun harus tetap berkoordinasi dengan Pusat.

 "Kami dari TNI akan selalu siap jika di butuhkan oleh pemerintah Kota Tangerang, baik itu keamanan juga tenaga medis dari TNI," tutupnya.


(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes