WALIKOTA PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI 12 TITIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » WALIKOTA PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI 12 TITIK

WALIKOTA PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI 12 TITIK

Written By korantangsel.com on Saturday, March 21, 2020 | 7:18 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Mengurangi penyebaran virus Corona di wilayah Kota Tangerang, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama  TNI Kodim 0506/BS melakukan penyemprotan bersama di 12 titik yang ada di Kota Tangerang.

Semakin banyaknya korban yang terjangkit virus Corona Walikota Tangerang menginstruksikan seluruh jajaranya dan bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk ikut bersama melakukan penyemprotan serentak di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menghimbau, agar seluruh jajaran melakukan penyemprotan baik di lingkungan kerja maupun dilingkungan rumah masing-masing, dengan membuat disinfektan sendiri dengan menggunakan cairan pembersih lantai.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan penyemprotan disinfektan baik di kantor, sekolah dan rumah. Kalau perlu  cairan disinfektani kita buat sendiri, hanya menggunakan air dan cairan pembersih lantai dengan perbandingan satu banding sepuluh", kata Arif saat di temui usai memimpin apel penyemprotan serentak di Halaman Depan Gedung Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (20/3/20).


Selain itu,Arif juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan hidup sehat dan menjaga jarak (Distancing) dengan siapapun untuk mencegah penularan.

"Disaat ini kita juga harus menjaga jarak dengan siapapun,bukan berarti kita sombong. Namun itu sudah menjadi aturan agar kita tidak tertular corona", tambahnya.

Usai memimpin apel Walikota langsung memimpin penyemprotan tepatnya di jalan Gatot Subroto depan Polres Metro Kota Tangerang.


(korantangsel.com,dens/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA