CEGAH COVID 19, GBI SEMPROT DISINFEKTAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » CEGAH COVID 19, GBI SEMPROT DISINFEKTAN

CEGAH COVID 19, GBI SEMPROT DISINFEKTAN

Written By korantangsel.com on Sunday, March 15, 2020 | 11:23 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), PMI Kota Tangerang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan antisipasi Covid-19 di tempat ibadah seperti masjid, gereja dan fasilitas umum lainnya.

Tendi Yuliatno, Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang menuturkan kegiatan penyemprotan tersebut, PMI diminta oleh pengurus Masjid, Pengurus Gereja dan Puskesmas untuk melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat yang ada di wilayah Kota Tangerang. Penyemprotan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di tempat ibadah .

"Penyemprotan dilakukan bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus corona, tapi juga virus dan bakteri lain," katanya saat di temui di lokasi penyemprotan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Modernland Kota Tangerang, Sabtu (14/3/20) malam.

Dikesempatan yang sama Kepala Maintenance GBI, Obrin mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberi rasa nyaman bagi umat yang akan beribadah.

"Agar mereka tidak merasa was-was dalam beribadah, kita semprotkan disinfektan ini," tutupnya.


(korantangsel.com,dens/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA