BREAKING NEWS

Sunday, March 15, 2020

CEGAH COVID 19, GBI SEMPROT DISINFEKTAN


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), PMI Kota Tangerang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan antisipasi Covid-19 di tempat ibadah seperti masjid, gereja dan fasilitas umum lainnya.

Tendi Yuliatno, Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang menuturkan kegiatan penyemprotan tersebut, PMI diminta oleh pengurus Masjid, Pengurus Gereja dan Puskesmas untuk melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat yang ada di wilayah Kota Tangerang. Penyemprotan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di tempat ibadah .

"Penyemprotan dilakukan bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus corona, tapi juga virus dan bakteri lain," katanya saat di temui di lokasi penyemprotan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Modernland Kota Tangerang, Sabtu (14/3/20) malam.

Dikesempatan yang sama Kepala Maintenance GBI, Obrin mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberi rasa nyaman bagi umat yang akan beribadah.

"Agar mereka tidak merasa was-was dalam beribadah, kita semprotkan disinfektan ini," tutupnya.


(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes