BREAKING NEWS

Saturday, March 14, 2020

CEGAH COVID-19, TANGCITY MALL SEMPROT DISINFEKTAN


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Pusat perbelanjaan di Kota Tangerang, Banten, mulai mewaspadai Virus Corona atau COVID-19 yang sudah mewabah di Indonesia. Penyemprotan disinfektan menjadi salah satu pilihan jajaran manajemen TangCity Mall untuk mencegah penyebaran virus mematikan tersebut.

Media Relation TangCity Mall, Intan Amallia Ratna menjelaskan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di seluruh area fasilitas yang berhubungan dengan pengunjung, seperti area tenant dan eskalator.

"Ini merupakan tindakan preventif dan akan kami lakukan sebanyak dua kali dalam satu minggu, sehubungan dengan merebaknya virus," jelasnya, Jumat (13/3).

Selain itu, lanjut Intan, penyemprotan juga difokuskan pada area bermain anak-anak dan fasilitas prasarana pengunjung.


"Termasuk toilet dan sarana ibadah juga sudah dilakukan, hand sanitizer juga sudah kita terapkan sejak pengumuman pertama Presiden terkait hal ini. Kita taruh di setiap pintu dan setiap loby," ujarnya.

Intan menambahkan, kedepan pihaknya berencana untuk menyiapkan thermo gun dan juga thermal scanner agar dapat memeriksa suhu tubuh pengunjung yang terindikasi terinfeksi COVID-19.

"Rencana sudah pasti ada, tetapi kita tergantung kebutuhan juga kali ya. Tetapi kalau memang keadaannya sudah cukup darurat pasti kita akan pasang," ucap Intan.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes