DAMPAK CORONA 368 SISWA TUNDA UNBK - RANSEL
Headlines News :
Home » » DAMPAK CORONA 368 SISWA TUNDA UNBK

DAMPAK CORONA 368 SISWA TUNDA UNBK

Written By korantangsel.com on Tuesday, March 17, 2020 | 10:37 AM


PENDIDIKAN,korantangsel.com- Waspada Covid 19 Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Provinsi Banten di tunda, penyebaran virus Corona (Covid 19) yang semakin hari semakin meresahkan, membuat kepala daerah menunda UNBK sampai 14 hari kedepan.

Seperti Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3(SMKN 3)Kota Tangerang yang seharusnya hari ini melakukan UNBK, mereka harus meliburkan anak didiknya demi mencegah penularan virus Corona lebih banyak lagi.

" Iya sesuai dengan perintah Gubernur yang meliburkan sekolah di seluruh Banten, kami menunda UNBK untuk siswa kelas 12 sebanyak 368 siswa yang hari ini menjadi hari pertama mereka." Tutur Endah Resmiati Kepala. Sekolah SMK Negeri 3 Kota Tangerang saat di temui di sekolah, Senin (16/3/20).

Dengan meliburkan sekolah bukan berarti siswa tidak belajar, namun mereka tetap belajar di rumah dengan menggunakan Internet, para pengajar tetap bisa melakukan interaksi dengan muridnya melalui aplikasi yang telah ditentukan oleh pemerintah.


"Dengan di liburkanya siswa dari kegiatan belajar mengajar (KBM), bukan berarti mereka libur dari kegiatan KBM, kami tetap memberi pelajaran kepada mereka melalui internet dan Kami juga bisa langsung live dengan mereka, jadi walaupun sekolah diliburkan kami para guru tetap masuk dan memberi tugas kepada mereka" Jelasnya.

(korantangsel.com,dens/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA