ROPANGOTW, TAWARKAN ROTI PANGGANG DAN NASGOR TEPPAN DENGAN HARGA TERJANGKAU - RANSEL
Headlines News :
Home » » ROPANGOTW, TAWARKAN ROTI PANGGANG DAN NASGOR TEPPAN DENGAN HARGA TERJANGKAU

ROPANGOTW, TAWARKAN ROTI PANGGANG DAN NASGOR TEPPAN DENGAN HARGA TERJANGKAU

Written By korantangsel.com on Friday, February 14, 2020 | 9:30 AM


KULINER,korantangsel.com- Pasar Lama memang terkenal dengan julukan surganya kuliner. Berbagai jenis makanan pun berjajar di pinggir jalan, salah satunya cafe RopangOTW yang menyediakan beragam menu yang bisa Anda pilih dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Pemilik RopangOTW Cabang Tangerang, Regina Gani menuturkan, sebut saja roti panggang RopangOTW yang menjadi andalan di cafe yang baru berdiri sejak tiga tahun lalu. Berbeda dengan roti panggang lainnya, roti milik RopangOTW teksturnya lebih lembut dan selalu fresh. 

"Hampir setiap hari kita produksi roti dan bolu,jadi rasa dan teksturnya jelas berbeda," katanya.


Regina menambahkan, di RopangOTW, pengunjung bisa memilih isian roti panggang. Seperti ada keju,nougat, durian, srikaya dan ada pula roti isian asin ada roti panggang telur kornet. 

Lanjut Regina, namun ada dua menu terbaru yang sedang viral di dunia maya, yaitu Roti panggang boba dan mie instan boba. 

"Kalau roti panggang,kami menawarkan berbagai ukuran. Namun bagi Anda yang tidak kuat makan banyak, cobalah memilih roti panggang single yang di dalamnya terdapat krim, dengan taburan keju dan boba," jelasnya.


Ingin makanan yang mengenyangkan perut, Regina menuturkan, cobalah menu mie instan boba. Tidak jauh berbeda dengan mie instan lainnya, mie instan milik RopangOTW hanya menambahkan boba di atas mienya.

"Rasanya tentu unik, dan berasa makan mie pakai bakso padahal itu boba yang kita buat tawar," tutur Regina.

Tak ketinggalan, ada pula menu nasi goreng teppanyaki yang disajikan dengan menggunakan hotplate panas, nasi balada sapi, dan nasi kari duo ayam.

"Untuk menikmati menu spesial kami, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 30 ribu. Dan menariknya lagi, nikmati promo diskon 20 persen di hari weekdays yang dimulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB," ucap Regina.

(korantangsel.com,dini/red)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA