BREAKING NEWS

Friday, February 14, 2020

MINAT BELANJA TINGGI, GREAT SALE 2020 TAWARKAN DISKON 27 PERSEN


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Melihat tingginya minat belanja masyarakat Kota Tangerang, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, menggelar acara Great Sale yang akan digelar di Mall Metropolis Town Square (Metos) pada tanggal 13-16 Februari mendatang.

Kepala Bidang Perdagangan, Eny Nuraeni mengatakan ada 40 partisipan yang akan meramaikan acara Great Sale 2020. Mulai dari pelaku usaha yang bergerak di bidang retail, mal, swalayan, restoran, hotel, UKM dan IKM yang menjadi binaan dinas UKM.

Eny menambahkan, para pelaku usaha ini siap memberikan diskon sesuai usia Kota Tangerang ke 27 tahun, bahkan mereka (pelaku usaha) bisa memberikan diskon lebih mulai dari diskon pakaian, elektronik, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, paket menginap, dan voucher makan.

"Khusus UKM dan IKM, kami menyediakan masing-masing dua tenan yang diisi dengan kuliner," kata Eny saat dihubungi melalui sambungan telpon, Senin (10/2/20).

Tak hanya itu, menariknya lagi, lanjut Eny, masing-masing partisipan akan menunjukkan kelebihan atau sesuatu yang unik. Seperti Rumah Makan Bambu Oju yang akan melakukan demo masak, atau hotel dengan atraksi yang akan menjadi perhatian pengunjung. 

Untuk memeriahkan acara Great Sale, Eny menjelaskan, akan ada teater musikal, wayang golek, paduan suara, permainan tradisional, seni tari daerah, fun aerobic, senam osteoporosis dan yang ditunggu-tunggu penampilan artis V Minutes.

(korantangsel.com,dens/red)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes