BREAKING NEWS

Thursday, February 6, 2020

BERIKAN KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN, HARGA TEMAN HADIR LAGI


BISNIS,korantangsel.com- Sejalan dengan program transformasi multi tahunan, Giant kembali meluncurkan program Harga Teman tepatnya di Giant Villa Melati, Kamis (6/2/2020).

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio menuturkan transformasi Giant ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan melakukan inovasi, memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi. Sehingga, Giant selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah.

Tulus menambahkan, selain menurunkan harga, di program Harga Teman menghadirkan promo 5 SIP (Segar, Istimewa, dan Promosi). Tak hanya itu,  adapula layanan antar makanan GoFood GFC yang dimulai tanggal 27 Februari mendatang.


 Sedangkan untuk memberikan solusi belanja mudah dan nyaman, pelanggan bisa melakukan pembayaran online OVO dan Gopay di Giant seluruh Indonesia, yang akan berlangsung pada 23 Februari mendatang.

"Kami juga bekerjasama dengan Happy Fresh dengan produk yang lebih berkualitas, murah, dan didapat dengan layanan antar produk. Anda tak perlu repot untuk keluar rumah, cukup pesan di Happy Fresh akan kami layani," katanya.

Tulus optimis Harga Teman kali ini akan disambut baik oleh masyarakat, dan program ini bisa menjadi pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan setia Giant.

(korantangsel.com,dini/red)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes