AKHIRNYA, PEJABAT PDAM TB DILANTIK JUGA - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKHIRNYA, PEJABAT PDAM TB DILANTIK JUGA

AKHIRNYA, PEJABAT PDAM TB DILANTIK JUGA

Written By korantangsel.com on Thursday, February 13, 2020 | 12:01 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Setelah menunggu hasil keputusan Wali Kota Tangerang terkait pejabat baru yang akan duduk di PDAM TB Tangerang, akhirnya Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengambil sumpah dan melantik pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang sebanyak 102 orang saat pelaksaan Apel Pagi Pegawai, Senin (10/2/20), bertempat di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota, Sachrudin meminta semua pejabat yang terpilih dan dikukuhkan untuk memimpin kedinasan, dan badan di lingkungan Pemkot Tangerang. Sehingga bisa selaras melaksanakan kegiatan strategis yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Saya percaya saudara akan bekerja sebaiknya sesuai dengan program pemerintah kota yang telah disusun,” kata Wakil dalam acara pelantikan dan pengukuhan.

Sachrudin menambahkan, kepada pejabat yang telah dilantik agar meniatkan seluruh dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Niatkan ibadah, mumpung kita masih diberikan waktu untuk mengabdi. Semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam memberikan pelayanan untuk Kota Tangerang,” terangnya.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik diantaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, Doddy Effendi ditunjuk sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Benteng, Buceu Gartina menjadi Kepala Bagian Humas yang sebelumnya dijabat oleh Achmad Ricky Fauzan. 

(korantangsel.com,Zul/rls)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA