TERKAIT TANTANGAN WARGA PINANG. CAMAT SEBUT SALAH ALAMAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » TERKAIT TANTANGAN WARGA PINANG. CAMAT SEBUT SALAH ALAMAT

TERKAIT TANTANGAN WARGA PINANG. CAMAT SEBUT SALAH ALAMAT

Written By korantangsel.com on Thursday, January 16, 2020 | 8:32 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Terkait tantangan warga yang di alamatkan kepada Camat Pinang baru, Camat Pinang itu pun menyebut bahwa pernyataan warga yang meminta Camat untuk menertibkan puluhan bangunan tak berizin di kawasan kavling DPR, dianggap salah alamat. 

Menurut Hendri, Warga Pinang, pernyataan (Kaonang-red) yang menyebut salah alamat diduga upaya camat dalam membiaskan permasalahan tersebut.

“Dia kan pimpinan di wilayah, seharusnya beri rekomendasi ke Satpol PP untuk menertibkan bangunan tersebut, bukan malah melontarkan pernyataan yang menyesatkan,” kata Hendri Zein yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDI- Perjuangan saat ditemui di pusat pemerintahan kota tangerang, Selasa (14/1/2020)

Hendri menilai, sebagai mantan kepala bidang penegakan peraturan daerah di Satpol PP Kota Tangerang seharusnya Kaonang lebih paham dan berpengalaman dalam menjalankan tugasnya sebagai camat dalam menghadapi persoalan pelanggaran peraturan daerah.

“Yang jadi pertanyaan adalah, niat atau tidak dia ikut serta dalam menertibkan bangunan yang sudah jelas melanggar Perda,”tuturnya.

Menurut Hendri, keseriusan camat yang baru dilantik beberapa waktu lalu itu yang menyebutkan untuk melayani dan menjadikan kawasan Pinang lebih baik dari sebelumnya, patut dijadikan tanda tanya besar.

“Sulitnya di mana. Tinggal dibuatkan rekomendasi ke Satpol PP untuk melakukan penertiban. Kalau menurut saya ini mah bukan sulit, tetapi berat untuk menerbitkan surat rekomendasi penertiban tersebut. Karena ada indikasi dugaan yang bersangkutan bermain di sana (kavling DPR),”ucapnya.


(korantangsel.com,zul)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA