BREAKING NEWS

Thursday, January 16, 2020

MENGANDUNG BAHAN KIMIA MELEBIHI AMBANG BATAS, IKEA TARIK PRODUK TRAVEL MUG TROLIGTVIS



image.png
BISNIS,korantangsel.com- Demi menjaga keamanan pelanggan setianya, IKEA meminta kepada pelanggan yang masih memiliki travel mug TROLIGTVIS bertanda 'Made in India', untuk berhenti menggunakan produk tersebut. Pasalnya, berdasarkan laporan pengujian bahwa produk itu mengandung tingkat kimia atau Dibuthyl Phthalate (DBP) melebihi ambang batas yang ditentukan.

Pasalnya, bagi IKEA, memperhatikan keamanan produk sangat penting. Karena, hampir semua jenis produk IKEA terus diuji dan harus mematuhi standar dan undang-undang yang berlaku, serta persyaratan IKEA sendiri. Bahkan, IKEA sudah sejak lama memutuskan untuk melarang semua penggunaan phthalate dalam produk yang berkontak langsung dengan makanan.

Seperti produk Travel mug TROLIGTVIS yang telah terjual sejak Oktober 2019. IKEA meminta pelanggan yang memiliki travel mug dengan tanda “Made in India” untuk mengembalikan produk ke toko IKEA, dan mendapatkan pengembalian penuh berupa IKEA return voucher.

Bagi pelanggan setia IKEA yang ingin mengembalikan produk tersebut, tidak perlu menunjukkan bukti pembelian, seperti tanda terima. Cukup mengkunjungi www.ikea.co.id atau hubungi IKEA di nomor +62 021 2985 3900.

IKEA meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penarikan produk ini.

(korantangsel.com,dini/rls/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes