BREAKING NEWS

Thursday, January 23, 2020

PERTAMA DI INDONESIA, INFORMA ELECTRONICS BUKA DI BANDUNH


BISNIS,korantangsel.com- Informa, grup bisnis Kawan Lama Retail pusat furnitur dan aksesori terlengkap untuk hunian serta bisnis Anda, pertama kali membuka gerai Informa Electronics di Bandung tepatnya di Bandung Electronic Center (BEC),Lantai 2, Jalan Purnawarman, Bandung Sabtu (18/1/2020).

Business Operation Director PT Home Center Indonesia, Daniel Trisno mengaku, berbeda dengan toko retail elektronik lainnya, Informa Electronics memiliki konsep yang memadukan teknologi dari produk elektronik dengan furnitur  Informa yang up to date, untuk menjadikan ruangan semakin stylish.

 Daniel menambahkan, beragam merek
elektronik terkenal bisa Anda dapatkan di Informa Electronics. Seperti Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips,Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas,
hingga Teka.

"Melalui slogan The Most Complete Home Electronics & Appliances, Informa Electronics menyediakan berbagai kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti
aksesorisnya, sesuai kebutuhan Anda," katanya.

Tak hanya itu, Daniel menambahkan, Informa Electronics juga menyediakan produk terlengkap khusus elektronik rumah tangga. Seperti koleksi blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang, kulkas, pendingin udara, mesin cuci, pengisap debu, hingga pembersih lantai elektronik.

"Sedangkan khusus produk home entertainment, kami menyediakan koleksi TV berbagai ukuran, speaker, hingga mini compo," jelasnya.

Daniel memaparkan, untuk kenyamanan berbelanja, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai pelayanan purna jual. Seperti gratis jasa antar untuk radius dan nominal belanja tertentu, jaminan kepuasan 100 persen yaitu fasilitas atau penukaran barang yang telah dibeli dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian, serta Best Price Guarantee yaitu jaminan harga barang tidak lebih tinggi dibanding harga barang yang sama di toko ritel sejenis,dengan mengganti selisih harga barang disertai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Sedangkan untuk keamanan produk , Anda bisa memanfaatkan Electronics Protection by Adira untuk perlindungan terhadap barang elektronik dari risiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara dengan biaya yang terjangkau," jelas Daniel.

 (korantangsel.com,dini/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes