BREAKING NEWS

Friday, January 24, 2020

HINDARI WABAH VIRUS CORONA, MALINDO AIR BATALKAN PENERBANGAN KE WUHAN


BISNIS,korantangsel.com- Untuk menghindari wabah virus Corona yang terjadi di Republik Rakyat Tiongkok (WUH), Malindo Air membatalkan penerbangan dari rute Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur Malaysia tujuan Bandar Udara Internasional Wuhan, Tianhe sesuai dengan larangan perjalanan dari otoritas Wuhan, Kamis (24/1/20).

Director PR&Government Affairs, Raja Sa'adi Bin Raja Amrin mengatakan, pembatalan penerbangan tersebut merupakan komitmen dalam memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan (ensure the safety, security and comfort) penerbangan terhadap kru pesawat dan tamu atau penumpang.

Raja menuturkan, bagi penumpang yang memiliki tiket pesawat periode perjalanan 23 Januari hingga 8 Februari 2020, untuk alternatif penyesuaian jadwal keberangkatan, dapat menghubungi Call Center Malindo Air di +603-7841-5388 atau ke Kantor Penjualan Tiket (ticketing office) Malindo Air.

"Kami (Malindo Air-red) senantiasa memantau situasi di Wuhan, berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait serta memberikan perkembangan terkini kepada penumpang. Sehingga, penerbangan ini bisa lancar seperti sedia kala)," kata Raja dalam siaran persnya.

(korantangsel.com,dini/red/foto:solotrust.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes