PER 3 JANUARI 2020, KOMBES POLISI SUGENG HARIYANTO RESMI JADI KAPOLRES KOTA TANGERANG BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » PER 3 JANUARI 2020, KOMBES POLISI SUGENG HARIYANTO RESMI JADI KAPOLRES KOTA TANGERANG BARU

PER 3 JANUARI 2020, KOMBES POLISI SUGENG HARIYANTO RESMI JADI KAPOLRES KOTA TANGERANG BARU

Written By korantangsel.com on Thursday, January 2, 2020 | 11:00 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, secara resmi melakukan pisah sambut yang nantinya akan digantikan oleh Kapolres baru Kombes Pol Sugeng Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TIK Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

Mantan Kapolres Metro Tangerang Kota, Abdul Karim mengaku selama menjabat sebagai Kapolres, banyak sekali tantangan yang dihadapi. Mulai dari Pilpres, Pileg, Pilkades dan sebelum jabatan berakhir dan menempuh  pendidikan, harus membantu warga Kota Tangerang yang terkena musibah banjir.

"Di Kota Tangerang banyak sekali keanekaragaman masyarakatnya, dan masyarakat tetap konsisten untuk menjaga keamanan dan kondisifitas wilayah ini. Mudah-mudahan setelah selepas jabatan saya, kondisi ini tetap terjaga," katanya.


Sementara itu, Kapolres baru Metro Tangerang Kota, Kombes Polisi Sugeng Hariyanto menuturkan baru saja menginjak Kota Tangerang dirinya harus turun ke lapangan bersama Kapolda untuk memantau wilayah banjir yang berada di Ciledug.

"Tadi (kemarin), setelah melakukan serah terima jabatan bersama Kapolda langsung memantau kondisi banjir di Ciledug. Alhamdulillah sudah mulai membaik dan mudah-mudahan ketika saya menjabat sebagai Kapolres di Kota Tangerang, bisa melalui tantang ke depan," ucapnya.

Lebih lanjut Sugeng menuturkan banyak masukan dari Kapolres sebelumnya, bahwa Kota Tangerang adalah kota yang luar biasa. Apalagi sebagai penyanggah ibu kota, harus benar-benar fokus menjaga kemanan dan kondisfitas Kota Tangerang.

"Saya berharap, kedatangan saya di Kota Tangerang bisa disambut dengan baik oleh masyarakat. Saya akan siap membantu dan melayani masyarakat Kota  itu saya Tangerang. Selain itu, akan terus berkoordinasi dengan Pemkot Tangerang, DPRD kota Tangerang dan juga Kodim 0506 Tangerang untuk bersama membangun Kota Tangerang," tutupnya.

(korantangsel.com,Zul/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA