DALAM SEHARI, RATUSAN RUMAH DI KAWASAN TABEBUYA BSD HABIS TERJUAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » DALAM SEHARI, RATUSAN RUMAH DI KAWASAN TABEBUYA BSD HABIS TERJUAL

DALAM SEHARI, RATUSAN RUMAH DI KAWASAN TABEBUYA BSD HABIS TERJUAL

Written By korantangsel.com on Saturday, January 18, 2020 | 1:46 PM



BISNIS,korantangsel.com- Memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis, dan lokasi strategis. Mengawali tahun 2020, Sinar Mas Land meluncurkan kawasan Tabebuya yaitu sebuah hunian yang estetik dan compact guna mengakomodir kebutuhan para penghuninya. 

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan kehadiran Klaster Inspirahaus di kawasan Tabebuya mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti sejak dipasarkan Jumat lalu, dalam satu hari rumah yang dibandrol mulai harga Rp 800 jutaan dan hanya menyediakan 223 unit, ludes habis terjual. 

Herry menambahkan, melihat begitu besar respon masyarakat akan kehadiran klaster ini, Sinar Mas Land akan segera luncurkan klaster 'Inspirahaus R'. "Untuk memudahkan Anda memiliki rumah impian ini, kami memberikan kemudahan. Yaitu promo keringanan cicilan DP 10 persen, dan dapat dicicil 15 bulan," katanya.

Herry menjelaskan, kluster Inspirahaus memiliki konsep hunian yang cantik, dan tentu dapat membangkitkan aura positif bagi para penghuninya. Ini terlihat saat Anda memasuki kawasan Tabebuya, sampai masuk ke dalam hunian.


Tak hanya itu, Herry melanjutkan, eksterior dan interior klaster Inspirahaus didesain oleh arsitektur ternama di Indonesia yaitu Joke Roos dari Studio Air Putih. Di mana, rumah ini berkonsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional. 

"Inspirahaus kami tawarkan dengan keadaan fully furnished, dan sudah dilengkapi dengan smart furniture yang diaplikasikan di setiap sudut rumah. Sehingga dengan luasan, akan terlihat kompak dalam penataan ruang, rapih dan fungsional," ucapnya.

Smart furniture, ucap Herry, sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang menghasilkan smart layout. Seperti terlihat di ruang makan dengan sliding door yang bisa dibuka dan tutup, tanpa mengurangi privacy pemilik rumah yang ingin beraktivitas lebih leluasa di area dapur. 

Selanjutnya area living room dan tangga, Herry memaparkan, kami lengkapi dengan smart furniture. Sehingga penghuni memiliki ruang tambahan, atau ruang penyimpanan yang banyak dan tentu fungsional. 

"Setiap hunian, kami sediakan satu kamar tidur utama, dan sebuah bunk bed untuk dua orang,"tuturnya.

Tak hanya memanjakan para penghuni yang tinggal di klaster Inspirahaus, sebelum memasuki hunian kawasan Tabebuya, penghuni akan dimanjakan dengan pemandangan luas yang menghadap danau Vanya Park seluas delapan hektar, dan disambut oleh gerbang yang didesain secara ICONIC dan dilengkapi hanging garden berhiaskan bunga dari pohon Tabebuya. 

Sementara untuk club house di kawasan Tabebuya sendiri, didesain dengan stylish dan kemewahan bintang lima. Seperti kehadiran indoor swimming pool dengan sekat cahaya untuk sensasi berenang di indoor, dan desain ceiling yang dapat memberikan perlindungan dari paparan sinar cahaya matahari secara langsung.


(korantangsel.com,dini/red)





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA