AWAL TAHUN 2020, LION PARCEL BERIKAN PROMO 'SHOK!' - RANSEL
Headlines News :
Home » » AWAL TAHUN 2020, LION PARCEL BERIKAN PROMO 'SHOK!'

AWAL TAHUN 2020, LION PARCEL BERIKAN PROMO 'SHOK!'

Written By korantangsel.com on Tuesday, January 21, 2020 | 6:19 PM



BISNIS,korantangsel.com- Untuk meningkatkan kepuasan, dan meningkatkan komitmen pelanggan, di awal tahun 2020, Lion Parcel anak perusahaan Lion Air Group meluncurkan promo SHOK! (Setengah Harga Ongkos Kirim) yang bisa Anda nikmati mulai 15 Januari 2020.

Direktur Utama Lion Parcel, Fatian Kirana menuturkan Promo SHOK! diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan. Dan promo SHOK! sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT – Dua Kilo Irit.

"Melalui promo ini, kami menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu RAJANYA PENGIRIMAN ANTAR PULAU”, katanya.

Farian mengaku potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing. Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia.

Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, Farian menambahkan harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas, karena murahnya harga ongkos kirim.

Adapun persyaratan promo ini, Farian menjelaskan syarat pertama promo tidak berlaku di wilayah pengiriman outgoing wilayah Batam dan Tanjung Balai Karimun (TJB), maupun dari wilayah yang melalui Airport Hang Nadim Batam sebagai pintu keluar. Syarat kedua, seluruh pengiriman REGPACK outgoing dan incoming wilayah Maluku dan Papua, serta yang menggunakan Wings air. Dan syarat ketiga, promo tidak berlaku untuk layanan ONEPACK dan CITY COURIER (pengantaran di dalam 1 kota)

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan yang disediakan Lion Parcel atau untuk melakukan pengiriman, dapat mengunjungi website www.lionparcel.com atau bisa juga mendatangi situs online aggregator rajaongkir.com yang telah bekerjasama dengan Lion Parcel.

(korantangsel.com, dini/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA