YLPKH : MINTA PANSEL DAN DEWAS JANGAN MAIN MAHAR CALON DIRUM PDAM - RANSEL
Headlines News :
Home » » YLPKH : MINTA PANSEL DAN DEWAS JANGAN MAIN MAHAR CALON DIRUM PDAM

YLPKH : MINTA PANSEL DAN DEWAS JANGAN MAIN MAHAR CALON DIRUM PDAM

Written By korantangsel.com on Wednesday, December 25, 2019 | 2:44 AM


TANGERANG,Korantangsel.com  – Ketua Dewan Pengawas PDAM Tb Kota Tangerang Tatang Sutisna resmi menunda pengumuman tiga nama calon dirum PDAM Tb. Gara-garanya adalah lima tim pansel tidak hadir saat menyerahkan nilai tertinggi dalam rapat bersama dewas, Senin (23/12) lalu. 
Dewan Pembina YLPKH Kota Tangerang Ubad Adila mendengar penundaan tersebut mengaku, sangat menyayangkang keputusan yang diambil oleh Ketua Dewan pengawas PDAM bersama Ketua Pansel tersebut. Sebab keputusan yang diambil tidak bersama-sama sangat merugikan calon dan masyarakat Kota Tangerang.
Menurutnya, batalnya pengumuman calon dirum merupakan prodak gagal dari pembentukan Pansel PDAM Tb Kota Tangerang. Dua hari penundaan pengumuman calon dirum ini bakal menjadi ajak politik menitipkan nama calon dirum masuk ke internal Pansel atau dewas. Penitipan nama calon bukan rahasia umum lagi, masyarakat awam pun sudah kental mengenal hal tersebut. ”Kalau pengalaman saya ketika terjadi titip menitip itu pasti ada mahar politik disitu. Ini kan yang bakal merusak nama baik Kota Tangerang,” jelasnya
Dari 12 calon tersebut pasti berlomba-lomba mencari sosok pejabat yang memiliki pengaruh kepada Dewas dan Walikota Tangerang.  Meski demikian para calon sudah menempuh proses Fit and proper test. Tapi para calon pasti minta dukungan dari politisi hingga ke alim ulama, tokoh Tangerang untuk memastikan agar orang tersebut masuk dirum. 
YLPKH Kota Tangerang berharap ke Pansel Dirum Kota Tangerang dan Dewas jangan menyodorkan tiga nama calon dirum titipan dari eksternal ke Walikota. Sebab kalau dipaksakan titipan nama calon dirum tersebut, maka akan merusakan perusahaan BUMD Kota Tangerang.  ”Pansel dan dewan harus lebih menghargai calon dirum yang memiliki nilai tinggi, karena sudah melewati proses tahapan pansel tersebut,” terangnya.


( Korantagsel.com,zul/gun)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA